#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wakil Indonesia Sisa Satu, Hafiz/Gloria Ketemu Orang Malaysia di Semifinal
24 January 2020 21:02 WIB
BANGKOK – Seperti yang telah diprediksi, wakil Indonesia akan menjalani laga sulit di babak perempat final ajang Thailand Masters 2020. Gregoria Mariska dikalahkan Akane Yamaguchi dan Shesar Hiren ditaklukkan Shi Yu Qi. Dengan demikian, hanya ada satu wakil Indonesia di semifinal.

Adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Widjaja yang mengalahkan teman sendiri sesama Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso. Skornya 21-19 dan 21-18. Selanjutnya, Hafiz/Gloria akan kembali bertarung di babak semifinal yang akan dimainkan pada Sabtu (25/1).


Baca Juga :
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde
- Inter Persilakan Cagliari Permanenkan Nainggolan tapi Harga Tak Kurang, Sudah Murah Itu

Lawan Hafiz/Gloria adalah pasangan dari Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Peluang Hafiz/Gloria terbilang bagus jika melihat peringkat dan catatan pertemuan. Hafiz/Gloria berada di urutan kedelapan, sedangkan lawannya di urutan ke-11. Beda tipis makanya Hafiz/Gloria harus sangat fokus menghadapi mereka.


Baca Juga :
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane

Kedua pasangan ini baru tiga kali bertemu. Hafiz/Gloria menang dua kali dan mereka sekali. Ini peluang bagus bagi Hafiz/Gloria untuk melangkah ke babak final dan jadi juara.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA