#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Penasaran! Thurman Mau Tantang Paquiao Rematch di 2020 tapi Belum Tentu Oke
24 January 2020 19:30 WIB
NEW YORK – Pada 1 Juli 2019 lalu, Manny Pacquaiao bertarung lawan Keith Thurman. Hasilnya, Pacquiao menang angka mutlak. Tak lama setelah itu, dikabarkan Thurman cedera akibat pertarungan itu dan harus menjalani operasi di tangannya. Kini, petinju asal Amerika Serikat itu sedang dalam masa pemulihan.

Diperkirakan, Thurman akan bisa menjalani latihan pada Maret nanti. Namun, sejak sekarang pun dia sudah memikirkan soal rencana bertarungnya di 2020 ini. Sudah pasti, Thurman hanya mau melawan petinju berstatus juara dunia atau setidaknya mantan juara dunia.


Baca Juga :
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde
- Inter Persilakan Cagliari Permanenkan Nainggolan tapi Harga Tak Kurang, Sudah Murah Itu

Salah satu yang sangat diincarnya adalah tentu saja Pacquiao. “Itu adalah kompetitor terbaik. Saya yang tak punya apa-apa akan bertarung demi emas,” kata Thurman. “Saya sangat menantikan itu. Itulah mengapa saya ingin melakukan pendekatan sejak sekarang. Saya akan segera meneleponnya.”


Baca Juga :
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane

Masalahnya, belum tentu Pacquiao mau meladeni Thurman yang masih penasaran itu. Dia pastinya mencari petinju lain untuk unifikasi gelar atau petinjua yang tak terlalu berat. Namun, jika nilai komersial saat melawan Thurman terbilang besar, sangat mungkin Pacquiao mengambilnya. Sedangkan untuk saat ini belum.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA