#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sadio Mane Cuma 30 Menit Merumput, Pukulan Besar bagi Liverpool
24 January 2020 18:43 WIB
LIVERPOOL - Sadio Mane dicurigai mengalami cedera hamstring. Dia tertatih-tatih keluar dari bentrokan Liverpool dengan Wolves. Ini menjadi dalam pukulan besar bagi Reds.

Liverpool menekuk Wolverhampton 2-1 pada laga di Molineux Stadium, Kamis (23/1). Tapi, Sadio Mane hanya bisa merumput 30 menit. Dia digantikan oleh debutan Liga Premier Takumi Minamino setelah mengalami cedera hamstring.

Cedera itu merupakan pukulan keras bagi pemburu gelar yang membidik keunggulan 16 poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris.


Baca Juga :
- Serigala Margonda Adopsi Gaya Menyerang Liverpool dan Bertahan ala Atletico Madrid
- Ini Dia Tujuh Bek Sayap Paling Cemerlang 2020

Pemain Senegal duduk di tanah dan tidak bisa melanjutkan perjalanan dengan tertatih-tatih. Sadio Mane dipaksa keluar dari lapangan hanya setelah 30 menit menapak di lapangan.

Mane menjadi salah satu pemain Liverpool yang menonjol musim ini. Dia menyumbang 15 gol dalam 30 pertandingan. Pemain sayap itu bagian penting dari tim pemenang Liga Champions musim lalu dan juga membantu Senegal mencapai final Piala Afrika.

Pelatih Jurgen Klopp berharap masalahnya tidak terlalu parah. Dia sadar butuh Mane mengingat pertandingan penting yang harus dihadapi Liverpool ke depan.

"Kami tidak tahu persis (apa cederanya), itu sepertinya otot. Dia merasakan sesuatu di hamstring. Kami belum tahu, jelas, kami harus menunggu. Kami akan terus melihat kondisinya," ujar Klopp.


Baca Juga :
- Telur Burung Puyuh, Membuat Bruno Alves Melebihi Van Dijk dalam Duel Udara
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU

Tiga serangkai Liverpool: Mane, Roberto Firmino dan Mo Salah menjadi andalan dalam musim-musim terakhir ini sehingga kekuatan tim bisa pincang jika Mane cedera.

The Reds memiliki bantal yang nyaman dalam perburuan gelar Liga Premier. Tetapi tantangan berat dalam mempertahankan mahkota Liga Champions. Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 Besar pada18 Februari.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA