#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dipuji Mourinho, Gelandang Pinjaman Ini Berpeluang Dipermanenkan Tottenham
24 January 2020 18:00 WIB
LONDON – Penampilan Tottenham Hotspur belum juga konsisten. Pelatih Jose Mourinho sangat kesulitan meracik formasi dengan segala keterbatasannya. Utamanya karena beberapa pemain utama sedang cedera. Tanpa ada yang cedera pun, Mourinho tetap merasa skuat yang dimilikinya tidak ideal.

Namun, setidaknya Mourinho bisa sedikit bersyukur lantaran punya pemain serbabisa yang kini selalu dimainkan sejak menit pertama. Dialah Giovani Lo Celso, pemain pinjaman dari Real Betis dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Saat Mourinho datang, Lo Celso kurang dapat perhatian lantaran dianggap tidak cocok.


Baca Juga :
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde
- Inter Persilakan Cagliari Permanenkan Nainggolan tapi Harga Tak Kurang, Sudah Murah Itu

Bahkan, sempat dikabarkan Lo Celso akan dipulangkan saja atau tak jadi dipermanenkan. Seiring waktu dan situasi di Tottenham, Mourinho pun jadi sering memainkan Lo Celso. Pemain asal Argentina berusia 23 tahun itu pun membayar kepercayaan sang pelatih dengan permainan impresif.


Baca Juga :
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane

Jika Lo Celso konsisten, peluangnya untuk dipermanenkan di Tottenham terbuka sangat lebar. “Lo Celso terus berkembang dari laga ke laga,” kata Mourinho. “Saya pikir dia telah beradaptasi dengan sangat baik dan bisa bermain di berbagai posisi. Dia juga sangat membantu tim dengan operan dan kreativitas serangan.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA