#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Duel Ini Bakal Seru! Khabib Nurmagomedov Tantang Mayweather, 11 Ronde Tinju, 1 Ronde MMA
24 January 2020 09:37 WIB
MOSKOW - Floyd Mayweather akan kembali dari pensiun. Legendaris tinju AS itu ditantang Khabib Nurmagomedov. Tatangannya: 11 ronde di ring tinju dan satu ronde di gulat MMA.

Nurmagomedov - raja kelas ringan UFC setelah menaklukkan Conor McGregor pada 2018 lalu. Petarung Rusia itu memanggil legenda tinju berusia 42 tahun setelah poster dari pasangan itu dipasang secara online.

Mayweather juga muncul untuk mengkonfirmasi minatnya dalam pertandingan ulang dengan Conor McGregor, yang ia kalahkan dalam pertarungan tinju berlimpah uang tahun 2017.


Baca Juga :
- Jaga Anak Usia 6 Minggu, Amir Khan Pertimbangkan Pensiun dari Tinju
- Berlatih Sambil Telanjang, VanZant Bikin Penggemar Telan Ludah

Nurmagomedov memiliki urusan sendiri untuk diselesaikan dengan The Notorious. Tetapi hanya setelah ia mempertahankan gelar UFC ringan melawan Tony Ferguson pada bulan April.

Tetapi ayah petarung Rusia, Abdulmanap, mengklaim anaknya bisa melawan Mayweather setelah Ferguson - dalam pertarungan yang dimodifikasi dengan 11 ronde tinju dan satu putaran MMA.

Nurmagomedov juga akan berlatih dengan pelatih Vasiliy Lomachenko, Anatoly, serta ikon kelas berat Mike Tyson.

Abdulmanap mengatakan kepada TACC: "Mayweather memiliki statistik tentang pertarungan 50 kemenangan, ia adalah yang terbesar di tinju.

“Dia ingin bertarung dengan juara yang sama yang tidak kalah dalam satu pertarungan, Khabib, semuanya baik-baik saja, tetapi sekarang kita memiliki Tony Ferguson," ujar Abdulmanap.

“Kami mengatakan sejak lama: mari kita selesaikan dengan Tony, setelah itu kita akan bekerja dengan tim petinju Ukraina Vasily Lomachenko selama enam bulan, maka akan ada pertarungan tinju," jelasnya.

“Kami menawarkan setiap hari di mana saja, dengan hanya satu syarat - 11 ronde dalam tinju dan satu ronde dalam seni bela diri campuran.

“Kami akan bertahan 11 ronde melawan petinju terbaik. Jadi mengapa tidak pergi satu putaran sesuai aturan MMA bersama kami? Tetapi semua hal akan terjadi setelah melawan Tony."


Baca Juga :
- Iseng Bikin Video Kekerasan, Sabuk Juara Petinju Inggris Ini Dicopot
- Khabib Terkunci di Rusia, Pertarungan Lawan Ferguson Terancam Batal Lagi

Manajer vokal Khabib Ali Abdelaziz mengungkapkan bos UFC Dana White membatalkan pertarungan Januari antara Nurmagomedov dan Mayweather, yang akan berlangsung di Arab Saudi.

Tapi White akan bekerja dengan veteran Amerika, setelah Mayweather mengumumkan dia akan keluar dari pensiun tahun ini untuk bergabung dengan kepala UFC.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA