#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Terkalahkan! Liverpool Libas Wolverhampton tapi Makan Korban, Mane Cedera
24 January 2020 05:28 WIB
WOLVERHAMPTON – Siapa bisa mengalahkan Liverpool. Di lanjutan pekan ke-24, Liverpool bertandang ke Stadion Molineux untuk melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis (23/1) atau Jumat pukul 03.00 WIB. Inilah untuk kali pertama Liga Primer dimainkan pada Kamis.

Hasilnya, The Reds menang 2-1. Pada laga ini, Liverpool bermain dengan kekuatan terbaik, sama seperti saat mengalahkan Manchester United pada akhir pekan lalu. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane menjadi andalan di lini depan. Bukti pelatih Jurgen Klopp tidak meremehkan Wolverhampton.

Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson akan menemani duet bek tengah Joe Gomez serta Virgil van Dijk. Adapun lini tengah dihuni Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum. Sementara itu, Wolverhampton juga menurunkan skema andalannya, yakni tiga bek sejajar yang mendapat dukungan dua wing back.


Baca Juga :
- Masih Pikir-pikir, Strategi Milan Mencari Striker tergantung Eksistensi Ibrahimovic di Tim
- Cerita Wasit-wasit Sleman Melepas Kerinduan dengan Lapangan Hijau akibat Pandemi Covid-19

Laga baru berjalan delapan menit, The Reds sudah memimpin lewat gol Jordan Henderson yang memanfaatkan umpan sepak pojok Trent-Alexander-Arnold. Sayang, gemilangnya Liverpool di laga ini memakan korban. Pada menit ke-33, Mane, terpaksa mengakhiri laga lebih cepat karena cedera.

Posisinya digantikan Takumi Minamino yang melakoni debut di Liga Inggris. Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan semakin menarik. Wolverhampton mampu menyamakan skor melalui sundulan Raul Jimenez yang memanfaatkan umpan Adama Traore pada menit ke-51.

Tidak ingin hanya membawa pulang satu poin, Liverpool akhirnya bisa kembali mencetak gol. Pada menit ke-84, tembakan keras kaki kiri Roberto Firmino bersarang telak di jala Wolverhampton. Hasil itu semakin mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 67 poin dari 23 laga.*

Susunan pemain
Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Joao Moutinho (Morgan Gibbs-White 87'), Ruben Neves, Jonny Castro; Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto (Diogo Jota 77')
Pelatih: Nuno Espirito Santo


Baca Juga :
- Ini Deretan Pemenang Lomba Kreasi Logo 44 Tahun PSS Sleman
- Argentina Butuh Magical Fantasista Baru untuk Mewujudkan Misi The Last Dance

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain (Fabinho 70'), Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah (Divock Origi 85'), Roberto Firmino, Sadio Mane (Takumi Minamino 33')
Pelatih: Jurgen Klopp

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA