#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
McGregor Diserang Penggemarnya Gara-gara Memuji Presiden Trump
23 January 2020 20:30 WIB
DUBLIN - Conor McGregor selalu menjadi tokoh kontroversial. Belakangan dia memuji presiden Amerika Serikat Donald Trump. Kontan petarung Irlandia itu diserang penggemarnya.

Dalam sebuah Tweet terbarunya, McGregor memuji Donald Trump soal ulang tahun Martin Luther King Day yang jatuh pada 20 Januari.

Trump tweeted untuk menandai kesempatan Hari Martin Luther King, mengatakan: "Tepat tiga tahun yang lalu hari ini, 20 Januari 2017, saya disumpah ke kantor. Jadi tepat bahwa hari ini juga MLK jr DAY. Pengangguran Afrika-Amerika adalah TERENDAH dalam sejarah Negara kita, sejauh ini. Juga, angka Kemiskinan, Pemuda, dan Ketenagakerjaan terbaik, pernah. Hebat!"


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang

Anehnya, McGregor menjawab, tweeting: "Presiden Fenomenal. Sangat mungkin KAMUS AS (ditandai oleh emoji kambing). Selamat merayakan hari Martin Luther King Jr Amerika," tulis McGregor.

 

Kontan Tweet McGregor memicu serangkaian balasan. Para penggemarnya sangat kecewa dengan McGregor yang memuji Trump di depan umum.  "Tolong katakan padaku, kamu telah diretas," tweet seorang penggemar.

"Kamu baru saja kehilangan banyak penggemar," diposting yang lain.

Penggemar lain berusaha memperbaiki tweetnya dengan menyarankan agar ia menghapus tiga kalimat pertama, dan meningkatkan ejaannya.

Dan seorang penggemar menyarankan dia mewarisi arah yang diambil oleh bintang UFC kontroversial lainnya, Colby Covington.


Baca Juga :
- Conor McGregor Pamerkan Jam Rolex Seharga Rp 1,9 Miliar, Menarik Perhatian di Medsos
- Pertarungan Mandi Darah, Dustin Poirier Kirim Hooker ke Rumah Sakit

"Dia merampok @ColbyCovMMA schtick menyebabkan meretas bumerang Floyd. Tidak ada yang rendah orang ini tidak akan tenggelam."

McGregor menghabisi Donald "Cowboy" Cerrone hanya dalam 40 detik untuk menandai keberhasilannya kembali beraksi ke panggung UFC. Dia telah dikaitkan dengan pertandingan ulang melawan juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov, yang mengalahkannya pada Oktober 2018 di UFC 229.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA