#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diam-diam, Chelsea Mulai Cari Kontrakan untuk Gelandang Madrid Ini jika Jadi Pindah
23 January 2020 19:10 WIB
LONDON – Sudah berbulan-bulan, Chelsea selalu mengikuti perkembangan Isco Alarcon di Real Madrid. Ujungnya, The Blues memang sangat menginginkan Isco sebagai pengganti Eden Hazard yang dibeli Madrid. Ternyata, Chelsea tak pernah berhenti berburu Isco meski Madrid sempat bilang tak mau menjualnya.

Media asal Spanyol, El Desmarque pun mengabarkan bahwa pertemuan rahasia antara manajemen Chelsea dan Isco sudah berlangsung. Hasilnya, Isco menerima tawaran Chelsea meski belum diketahui kapan akan pindah. Apakah di bursa transfer Januari ini atau nanti di musim panas.


Baca Juga :
- Pemain Asal Jepang dan Korsel Ini Merantau ke Eropa tapi Dalam Bahaya Covid 19
- Keluh-kesah Pemain Asal Korsel yang Main di Mallorca, Negaranya Jago Perangi Corona

Saking yakinnya transfer ini bakal terjadi, pihak Chelsea dikabarkan sudah mulai cari rumah untuk Isco. Bukan untuk berdomisili permanen tapi untuk menjalani masa adaptasi di Kota London. Mungkin semacam rumah kontrakan tapi yang bagus. Di Madrid sendiri, situasinya memang kurang baik untuknya.


Baca Juga :
- Latihan Endurance dan Strength Jadi Program Mandiri Pemain PSS Sleman
- Handanovic Sudah Uzur tapi Kontraknya Mau Diperpanjang, Mau Pensiun di Inter?

Tercatat, Isco hanya tampil menit awal hanya di 10 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan pelatih Chelsea, Frank Lampard dipastikan bakal langsung menjadikan Isco sebagai pemain di skuat reguler jika jadi datang.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA