#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Babak Belur Dihajar McGregor, Petarung Ini Diskorsing 6 Bulan, tapi Bisa Melantai di Klub Malam
23 January 2020 16:21 WIB
LAS VEGAS - Donaldo Cerrone mendapat perawatan di rumah sakit setelah dihabisi Conor McGregor. Si Koboi babak belur hanya dalam 40 detik dalam pertarungan UFC 246 di Las Vegas.

Petarung kelas welter itu menderita patah tulang hidung dan tulang pipi setelah acara utama yang sensasional di T-Mobile Arena di Las Vegas, 18 Januari.

Pria berusia 36 tahun itu diantar langsung dari The Octagon, dan dibawa ke fasilitas medis terdekat untuk perawatan pada luka-lukanya. Dia ditinggalkan dengan luka dan fraktur wajah yang mengerikan setelah penganiayaan tersebut.


Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson Batal, Dana White Akan Umumkan Besok
- Ayah Khabib Nurmagomedov Bocorkan Penghasilan Anaknya, Segini Angkanya

Tetapi dia tak mau berlama-lama di rumah sakit. Petarung Amerika itu bersama istrinya, Lindsay Sheffield dan keluarga serta teman-temannya di Park MGM on The Strip, langsung melantai di sebuah klub malam.

Cerrone menukar topi koboinya dengan topi baseball, dan memakai mata hitam kiri yang besar serta beberapa luka. Aktor Jeremy Renner, serta raja keramahtamahan LA, Jonnie dan Mark Houston, ikut serta dalam pesta itu.

 

Pesta McGregor agak lebih riuh. Seperti dilansir SunSport, dia berpura-pura minum dari sepatu wanita dan menari di bawah pancuran berkilauan setelah kemenangannya.

Cerrone berkata setelah pertarungan: "Dia (McGregor) melukai saya dengan siku langsung dan kemudian dia memukul saya."

"Saya belum pernah melihat pukulan bahu yang dia pukul denganku. Saya bingung. Lalu dia melangkah mundur, aku berdarah dan dia memukulku. Tapi saya suka olahraga ini dan saya belum berhenti."

McGregor menorehkan namanya dalam buku-buku sejarah dengan kemenangan, menjadi pejuang UFC pertama yang mendapatkan kemenangan KO dalam tiga divisi berat berbeda.

Cerrone sekarang menghadapi larangan enam bulan dari UFC sebagai akibat dari cedera. Menurut bos UFC Dana White, Cerrone akan keluar dengan dugaan fraktur hidung dan fraktur orbital pada wajah.


Baca Juga :
- Petarung Ini Jadikan Karantina Program Bikin Anak
- Khabib Mundur, McGregor Klaim Siap Lawan Ferguson

Dia akan diizinkan untuk pergi lagi, tetapi hanya jika dokter memutuskan dia siap setelah serangkaian pemindaian dan sinar-X selama beberapa minggu mendatang.

Pejuang rekor 36-14 juga ditangguhkan selama 30 hari tanpa kontak selama 21 hari, yang berarti ia akan memiliki periode panjang di sela-sela.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA