#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setumpuk Tato McGregor, Ada Juga Bahasa Arab, tapi Tidak Tahu Artinya
23 January 2020 13:21 WIB
CONOR McGregor menjadi bintang olahraga beladiri selama bertahun-tahun. Selama periode yang sama ia telah mengalami perubahan dramatis dalam penampilan.

Ketika McGregor, 31 tahun, memulai debutnya di UFC - mengalahkan Marcus Brimage oleh TKO pada April 2013 - McGregor tidak benar-benar berwajah segar. Tetapi terlihat sangat berbeda dengan pria yang saat ini berada di puncak permainan pertarungan.

Jenggotnya yang khas ada di sana, tetapi tiga tato besar yang sekarang ada di perutnya. McGregor tidak hanya menambahkan potongan-potongan itu, ia juga memiliki tato besar yang dirancang di lengan kirinya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Khabib Terperangkap Lockdown, McGregor vs Ferguson?
- Khabib Terkunci di Rusia, McGregor Bisa Gantikan Lawan Tony Ferguson di UFC 249

Tapi tato pertama McGregor kembali ke masa ketika ia berlibur sebagai anak muda ...

Di sini, kita melihat tinta yang dimiliki McGregor - dan makna (atau ketiadaan) di belakang beberapa dari mereka.

TUMIT
McGregor menulis tulisan Arab di bagian belakang tumit kirinya, tetapi tidak tahu apa yang sebenarnya dikatakannya.
“Ini adalah pertamaku, ketika aku mabuk ... Aku mendapatkannya di Ayia Napa seharga 20 euro. Itu bisa berarti apa saja."

LEHER
Meskipun McGregor memiliki salib bersayap, agamanya tidak diketahui. Banyak yang beranggapan bahwa ia Katolik karena ia orang Irlandia, tetapi ia mendapat acap mengenakan opium. Dia kemudian mengatakan "politik dan agama".

Punggung 
Berlari menuruni punggung McGregor - dari pangkal salib ke bagian kecil punggungnya - McGregor memiliki heliks duri. Tidak diketahui kapan atau mengapa dia mendapatkannya.

Dada
McGregor memiliki gorila silverback mengenakan mahkota dan memegang hati di mulutnya. Tato itu memelintir pada simbol Gym Lurus Blast pelatih John Kavangah. McGregor mengaku suka tampilannya.

Lengan (1)
Bagian depan lengan kirinya ditutupi semak mawar dengan jam yang menunjukkan jam 15:35 (tidak diketahui apakah kali ini signifikan), dan belati besar melalui mawar terpisah di bagian dalam.

Ada sesosok tongkat kecil dalam pose tinju - mungkin dalam pose Notre Dame leprechaun - di sikunya. Bagian belakang tato juga memiliki seorang pria mengenakan topi.

Lengan (2)
Tepat di atas mawar, moto "lambat itu halus, mulus cepat" tertulis. Ungkapan itu biasa dalam pelatihan senjata api unit elit militer, khususnya Navy SEAL.

Perut (1)
McGregor mengatakan dia menambahkan keinginannya saat berlibur di Venesia. "Aku bilang, brengsek, aku akan mendapatkan harimau ..." Aku pikir itu binatang yang berani," ungkapnya.

Petarung Irlandia itu, sebelumnya terpesona dengan cara hewan bergerak dan memasukkannya ke dalam pelatihannya. McGregor  mempelajari cara hewan itu memburu mangsanya.

Perut (2)
Tato terbaru McGregor ditulis di atas dan di bawah harimau. Dikatakan namanya, McGregor, dan nama panggilannya, Notorious. Tidak perlu penjelasan, sungguh.


Baca Juga :
- Khabib Terkunci di Rusia, Pertarungan Lawan Ferguson Terancam Batal Lagi
- Petarung UFC Ini Hajar Pria Mabuk hingga Terjengkang

McGregor melangkah kembali ke Octagon untuk pertama kalinya sejak kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018. Dia dilarang selama enam bulan dari UFC setelah terlibat perkelahian dengan rombongan saingannya setelah pertarungan.

Tapi sekarang dia kembali. Dia menghajar Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik dalam laga UFC 246 pada 18 Januari lalu. McGregor membuat lawannya mengalami patah tulang hidung dan kerusakan di tulang dekat mata.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA