#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Coutinho Balik ke Barca! Munchen Tak Jadi Permanenkan, Ini Alasannya
23 January 2020 08:46 WIB
MUNCHEN – Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, sebuah solusi diambil untuk masalah yang melingkupi Philippe Coutinho di FC Barcelona. Ya, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2019/20. Bayaran untuk peminjaman ini pun terbilang tinggi yaitu 8,5 juta euro.

Rencananya, Munchen akan menebus Coutinho di angka 120 juta euro. Setidaknya, inilah kesepakatan yang dicapai Munchen dan Barca. Namun, kabar mengejutkan dilansir oleh media asal Jerman, Bild. Dikatakan bahwa Munchen tak jadi mempermanenkan Coutinho sehingga pemain asal Brasil itu akan kembali ke Barca di akhir musim ini.


Baca Juga :
- Barca Masukkan Tawaran Kedua kepada Man City untuk Eric Garcia, Peluangnya Bagus
- Testis Telak Dihantam Tendangan Memutar, Petarung Bellator Ini Ambruk dan Dilarikan ke RS

Diungkapkan, performa Coutinho yang terus turun dan tak konsisten jadi alasan Munchen tak jadi mengambilnya. Memang, Coutinho tak terlalu rutin bermain di Munchen. Dari 16 penampilannya di Bundesliga, dia pun menyumbangkan enam gol. Awalnya bagus tapi belakangan menurun.


Baca Juga :
- Baru Dua Hari Rayakan Ultah ke-43, Pemain Tertua di Ligue 1 Kena Kartu Merah, Kapten Pula
- Ronald Koeman Bilang Messi Hanya Bermasalah dengan Klub, Tidak Dengannya, Oke Deh!

Mau tak mau, Barca pun harus kembali menerima kepulangan Coutinho pada akhir musim nanti. Semua akan tergantung oleh pelatih Quique Setien. Apakah dia bisa membuat Coutinho jadi bagus lagi atau tidak. Bisa jadi, Barca sudah langsung mencari klub peminat yang mau mengambilnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA