#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keren! Sambut Imlek, Nama Pemain di Jersey Inter Pakai Huruf Cina saat lawan Cagliari
22 January 2020 12:50 WIB
MILAN – Di akhir pekan ini akan digelar satu laga seru yaitu FC Internazionale versus Cagliari. Tepatnya pada Minggu (26/1) pukul 18.30 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Cagliari tidak menang di enam laga terakhir. Dengan dua imbang dan empat kalah. Sedangkan Inter hanya imbang di dua laga terakhir.

Dipastikan kedua tim harus kembali ke jalur kemenangan dan itu yang akan membuat pertandingan akan seru. Namun, ada hal lain yang juga akan menarik perhatian fan. Akan ada tampilan berbeda di jersey Inter. Rencananya, di semua nama pemain Inter akan dituliskan dengan huruf Cina.


Baca Juga :
- Chelsea vs Everton, Reuni Lampard dan Ancelotti
- Soal Willian Belum Berakhir, Lampard Masih Berharap Bertahan

Lebih dari itu, di dalam nomor punggung juga akan digambar simbol-simbol keberuntungan menurut budaya Cina. Ini sudah pasti menyambuk tahun baru Cina atau Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/1). Jersey Inter nanti bakal keren lantaran sangat tidak biasa nama pemain pakai huruf Cina untuk tim Eropa.


Baca Juga :
- Liverpool Siap Lepas Shaqiri, Sevilla Datang Menghampiri
- Trilogi Canelo vs Golovkin Bakal Terjadi Tahun Ini tapi Ada Syaratnya, Tak Melulu Corona

Tak heran juga jika Inter akan berinovasi seperti itu lantaran pemilik saham terbesar klub adalah Suning Holding Group. Sebuah konsorsium besar asal Cina yang menguasai 68 persen saham Inter.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA