#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ricuh di Pertandingan Jiu Jitsu, Begini Rekaman Video Itu Terjadi
22 January 2020 12:38 WIB
MOSKOW - Polisi telah meluncurkan penyelidikan setelah para peserta terekam dibanting ke lantai dan ditendang kepalanya. Kekerasan itu terhampar dalam turnamen jiu-jitsu di sebuah tempat di kota Krasnogorsk, pinggiran kota Moskow.

Kegusaran yang hebat itu terjadi setelah turnamen Brazilian jiu-jitsu - yang disebut Moscow Winter BJJ Cup - untuk anak-anak dan orang dewasa Sabtu lalu, dengan para peserta dan tamu terlibat dalam bentrokan.

Dalam rekaman itu, konflik awal yang meledak meledak ketika dua pria yang lebih muda mulai bertukar pukulan. Tepat setelah itu seorang pria yang konon berusaha menghentikan perkelahian, dapat terlihat diangkat ke udara dan menabrak lantai sebelum orang lain turun ke arena pertandingan.

Video perkelahian menjadi viral selama akhir pekan dan memperoleh ratusan ribu tampilan di berbagai platform media sosial di Rusia.

Tidak mengherankan, itu juga menarik perhatian penegak hukum Rusia. Berbicara dengan media lokal, Kementerian Dalam Negeri mengkonfirmasi rencananya untuk menyelidiki situasi tersebut.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA