#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Soal Kartu Merah David Luiz Begini Kata Arteta
22 January 2020 11:06 WIB
LONDON - Drama terjadi di Stamford Bridge, Rabu (22/1) dini hari. Empat gol terhampar dalam Derby London Chelsea vs Arsenal. 

Chelsea sejatinya menguasai permainan. Skuat Frank Lampard memberi tekanan kepada kiper Bernd Leno sebanyak 9 kali. Bahkan, unggul materi pemain sejak menit 26. 

Sebaliknya, Arsenal yang kehilangan David Luiz. Bek berambut gimbal ini menjatuhkan Tammy Abraham yang berlari bebas ke kotak penalti usai blunder Shkodran Mustafi. Kesalahan David Luiz harus dibayar mahal. Chelsea membuka skor berkat penalti Jorginho. 


Baca Juga :
- Belum Bermain di Tim Utama Madrid, Pemain Ini Direbutkan MU dan Arsenal
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea

Tapi Arsenal menolak menyerah. Gol keren anak muda, Gabriel Martinelli menyamakan skor 1-1. Dia berlari kencang dari tengah lapangan mengajak sprint pemain Chelsea sebelum mengukir namanya di papan skor.

Chelsea yang unggul materi pemain kembali memimpin di menit 84 lewat Cesar Azpillicueta. Tapi, kemenangan di depan mata The Blues sirna setelah gol telah Hector Berllerin mengubah skor menjadi 2-2. 


Baca Juga :
- Giroud Balas Cemoohan Benzema dengan Cerdas
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya

Pelatih Arsenal Mikel Arteta bisa bangga dengan bagaimana Gunners yang biasanya terkelupas menolak untuk menyerah. 

"Saya sangat puas dengan reaksi tim. Bisa melakukannya melawan tim semacam ini di stadion ini, saya sangat menghargainya. Cara mereka melakukannya, dengan semangat yang mereka tunjukkan, itu bagus," kata Manajer Arsenal Mikel Arteta.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA