#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Tim, Lampard Berani Cadangkan Kiper Termahal di Dunia Ini, Ada Alasannya
22 January 2020 07:40 WIB
LONDON – Pada bursa transfer musim panas 2018, Chelsea bikin berita besar yaitu membeli Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Nilainya 80 juta euro dan langsung jadi kiper termahal di dunia. Harapannya, gawang Chelsea bisa jauh lebih aman daripada sebelumnya.

Alih-alih sesuai harapan, Kepa malah jadi salah satu kiper terburuk di Liga Primer musim ini. Bayangkan, Chelsea sudah kebobolan 30 kali di musim ini. Padahal, tingginya tingkat kebobolan gawang sebuah tim sangat memengaruhi raihan poin mereka. Bisa dibayangkan, jika Chelsea tak sebanyak itu kebobolan, pasti posisi mereka akan berbeda.


Baca Juga :
- Selamat Datang Achraf Hakimi! Resmi Diumumkan Gabung ke Inter via Medsos
- INFOGRAFIS: Real Madrid Lebih Beragam dalam Kategori Pencetak Gol

Dan, tentu saja Kepa yang jadi pusat bahasan untuk situasi ini. Pelatih Frank Lampard pun sudah ambil sikap. “Jika ada yang harus saya ganti di tim, pasti akan saya lakukan,” kata Lampard. “Itu memang belum saya lakukan. Sedangkan saat ini, Willy Cabalero telah menampilkan kinerja yang baik selama ini.”


Baca Juga :
- Berubah Pikiran! Inter Mau Permanenkan Alexis Sanchez tapi Kendalanya Masih Soal Gaji
- Tyson Fury Pernah Dijatuhkan dan Menangis oleh Dillian Whyte di Sparring, Ini Ceritanya

Sangat jelas pesan yang disampaikan Lampard bahwa demi kebaikan tim, dia berani mencadangkan Kepa. Tak peduli statusnya sebagai kiper terbaik di dunia. Lampard hanya ingin gawang Chelsea jadi lebih aman. Tujuan lain, agar Kepa bisa meningkatkan kemampuannya jika ingin posisinya tak digeser oleh Caballero.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA