#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dybala Bilang Gattuso Gila
21 January 2020 21:02 WIB
TURIN - Pemain depan Juventus Paulo Dybala memuji pelatih Napoli Gennaro Gattuso. Tetapi menggambarkannya sebagai "gila dalam cara yang baik".

Ketika mereka berdua berada di Palermo, pemain Argentina itu ingat bahwa mantan pahlawan Milan itu kasar terhadapnya di tempat latihan. Tetapi mengungkapkan bahwa ia banyak membantu dirinya.

Gattuso dipecat setelah hanya enam pertandingan yang bertanggung jawab atas Palermo selama musim 2013-14 di Serie B. Tetapi Dybala mengingatnya dengan baik.


Baca Juga :
- Enam Sisi Kelam Buffon: Dituduh Fasis, Berselingkuh, Berjudi, dan Memaki Wasit
- Setelah Juventus dan Inter, Milan Ikut-ikutan Memburu Tonali

"Dia gila," Dybala memberi tahu Tuttosport. "Tapi gila dengan cara yang baik."

“Di Palermo dia banyak membantu saya, meskipun hanya dalam waktu yang sangat singkat. Saya memiliki banyak kenangan indah darinya," tutur striker Juventus itu.

"Beberapa tidak menyenangkan, dari saat kami berlatih, untuk hits yang dia berikan padaku di pertandingan. Tapi begitulah dia. Yang benar adalah aku merasa sangat baik dengannya."


Baca Juga :
- Ini Lima Klub yang Berpeluang Mendapatkan Messi Secara Gratis Akhir Musim Ini
- Dybala Hanya Inginkan Juventus

Musim ini, Gattuso menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Partenopei tetapi mereka masih terjebak di bagian bawah klasemen Seri A. 

Bianconeri saat ini berada di puncak Serie A. Dybala telah mencetak lima gol dan memberikan tujuh assist dalam 18 pertandingan liga sejauh musim ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA