#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Tak Mau Pakai Bek Kanan Ini tapi Madrid Masih Pikir-pikir untuk Meminjamkannya
21 January 2020 18:10 WIB
MADRID – Saat Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, ada beberapa pemain yang tak masuk dalam proyeksinya. Entah kenapa, para pemain itu tak juga pergi dari Madrid. Salah satunya adalah Alvaro Odriozola, bek kanan yang dibeli dari Real Sociedad pada musim panas 2018 lalu.

Meski masih 24 tahun, Zidane tak mau memakainya. Praktis, Odriozola pun tak masuk dalam proyeksinya. Di bursa musim dingin pada Januari 2020 ini jadi kesempatan Odriozola untuk dipinjamkan. Athletic Bilbao dan Sevilla siap menampung pemain berpostur 176 sentimeter ini.


Baca Juga :
- Jadwal Lengkap Liga Inggris Minggu Ini, Leicester, Chelsea, MU, Wolves Bersaing Ketat di Zona Liga Champions
- Saunders Mundur! Canelo Memang Harus Cari Calon Lawan Baru, Ini Penjelasannya

Masalahnya, jika Odriozola pergi, Madrid tak punya bek kanan alamiah pelapis. Bakal jadi runyam jika Dani Carvajal cedera. Bisa saja Eder Militao ditempatkan sementara jadi bek kanan tapi tetap tak optimal. Memang, Achraf Hakimi yang juga bek kanan akan kembali ke Madrid tapi masih setengah musim lagi.


Baca Juga :
- Mikel Arteta Bingung Aturan VCR, Kartu Kuning Eddie Nketiah Berubah Jadi Merah
- Leicester Terancam Terlempar dari Empat Besar, Vardy Krisis Gol

Saat ini Hakimi masih dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Bisa jadi Odriozola tetap dipinjamkan meski Zidane harus menanggung risiko Carvajal jadi satu-satunya bek kanan alamiah. Menarik menantikan kabar ini mengingat bursa transfer kian mendekati hari-hari terkakhir.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA