#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Leicester Mau Beli Striker Veteran Asal Jerman Ini, Mainnya di Klub Turki dan Harga Murah
20 January 2020 19:33 WIB
LEICESTER – Leicester City ikut meramaikan bursa transfer musim dingin 2020 ini meski dengan cara mereka sendiri. Utamanya, tak ikut-ikutan berburu pemain ternama berharga mahal. Meski begitu, Leicester malah sering dapat pemain murah tapi bagus. Sekali pun banyak pula yang jadi pembelian gagal mereka.

Dari kabar yang dilansir media asal Turki, Haber Global, Leicester diberitakan sedang serius ingin membeli striker veteran asal Jerman yaitu Max Kruse. Usianya sudah 31 tahun dan saat ini bermain di klub Turki, Fenerbahce. Kontraknya masih sampai 2022 tapi Fenerbahce ingin melepasnya.

Mereka diberitakan sedang butuh uang meski banderol Kruse juga tak mahal. Di Transfermarkt tertera 10,5 juta euro. Mungkin Fenerbahce akan minta lebih dari itu tapi tetap tak mahal juga. Sebelum ke Fenerbahce pada Juli 2019 lalu, Kruse sudah malang melintang di beberapa klub Bundesliga.


Baca Juga :
- Senang tapi Belum Puas, Ini Komentar Conte Usai Inter Kalahkan Leverkusen
- Belagu! Eks Juara Dunia Ini Bilang Lomachenko dan Golovkin Sudah Lewat Masa Puncak

Sebut saja Werder Bremen, Wolfsburg, dan Borussia Monchengladbach. Datang ke Fenerbahce dengan status bebas transfer dan kini berkesempatan tampil di Liga Primer. Masalahnya, Kruse dikabarkan malah enggan meninggalkan Fenerbahce. Dia sepertinya paham persaingan di Leicester bakal berat.

Saat ini saja, selain Jamie Vardy, The Foxes sudah punya Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho. Bakal sulit dia dapat menit bermain reguler.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA