#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
McGregor Masih Ganas, Dalam 40 Detik Tendangannya Patahkan Hidung Cerrone
19 January 2020 20:22 WIB
LAS VEGAS - Conor McGregor tampil garang kembali ke kandang. Petarung Irlandia itu menghancurkan Cowboy Cerrone hanya dalam 40 detik di ronde pertama.

McGregor kali pertama kembali bertarung dalam 1.163 hari. Tapi, dia ternyata masih galak meski tampil di kelas welter--lebih berat dari sebelumnya kelas ringan. 

Dalam pertarungan di UFC 246 yang menakjubkan di Las Vegas, Minggu (19/1), McGregor membuat lawannya tak berkutik. Bahkan Cobow Cerrone mengalami patah tulang hidung dan tulang pipi. Petarung AS itu harus dilarikan ke rumah sakit. 


Baca Juga :
- Khabib Terkunci di Rusia, Pertarungan Lawan Ferguson Terancam Batal Lagi
- Petarung UFC Ini Hajar Pria Mabuk hingga Terjengkang

McGregor memang membabi buta sejak ronde pertama berbunyi. Dia menyerang bahu petarung berusia 36 itu. Cerrone pun tak bisa menghindari pukulan maupun tendangan keras McGregor. Dalam 40 detik McGregor berhasil memukul KI lawannya.

Wasit Herb Dean memutuskan Cerrone telah mengambil terlalu banyak siku dari Notorious yang tangguh dan pertarungan dihentikan.

McGregor, yang tidak pernah bertarung sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov 15 bulan lalu, mengatakan: "Pukulan bahu adalah sasaran yang bagus."

“Saya membuat sejarah malam ini, saya membuat rekor lain. Saya sangat senang. Saya pria pertama yang mencetak KO di tiga divisi berat," tukas McGregor.

“Saya sangat senang dan sangat bangga. Terima kasih atas dukungan Anda."

Cerrone merupakan petarung dengan jumlah pertarungan terbanyak dalam sejarah UFC. Total, petarung asal Amerika Serikat itu sudah melewati 51 pertarungan MMA dengan rekor 36 kemenangan dan 14 kali kalah.

"Dia langsung mendapatkan saya dengan siku dan kemudian dia memukul saya," kata Cerrone.


Baca Juga :
- Mike Tyson Berkelahi dengan Petarung UFC Jon Jones di Jalan
- Juara Dunia UFC Ini Ditangkap Polisi Terjerat 4 Perkara

“Saya belum pernah melihat pukulan bahu yang dia (McGregor) pukul pada saya. Saya bingung. Kemudian dia melangkah mundur, saya berdarah dan dia memukul kepala saya," kata Cerrone usai pertandingan.

"Tapi saya suka olahraga ini dan saya belum berhenti."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA