#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Indonesia Masters 2020
The Best! Greysia/Apriyani Juara di Pertandingan Terbaik Indonesia Masters 2020
19 January 2020 17:56 WIB
JAKARTA – Inilah pertandingan terbaik selama penyelenggaraan event bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2020. Di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertemu pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Pertandingan berlangsung dalam tiga set yang menegangkan.

Set pertama milik Fruergaard/Thygesen dengan 21-18. Greysia/Apriyani membalas di set kedua dengan kemenangan 21-11. Set ketiga klimaksnya. Tiap poin diraih dengan susah payah melewati reli-reli yang sangat panjang. Beriringan pula sejak pukulan pertama dilakukan.


Baca Juga :
- Harus Segera! Transfer Smalling Mulai Dirundingkan Roma dan MU, Tinggal Nego Banderol
- Barca-Lautaro Sepakat! Lanjut Negosiasi Konkret dengan Inter untuk Transfer Terdekat

Tekanan penonton di Istora Senayan tak menggentarkan pasangan Denmark ini. Sebaliknya, Greysia/Apriyani juga tetap bisa menjaga fokus mereka. Digempur bertubi-tubi tetap diladeni dengan coba membalikkan situasi. Kadang Greysia/Apriyani yang dapat, terkadang lawan yang dapat.


Baca Juga :
- Ronald Koeman Bilang Busquets Bisa Bertahan dan Bahkan Main Lagi tapi Ada Syaratnya
- Aji Mumpung! Milan Mau Borong Tiga Pemain Frankfurt yang Sedang Krisis Keuangan

Namun, dialah yang terakhir yang menang. Greysia/Apriyani pun merebut set ketiga ini dengan 23-21. The best! Di edisi 2018, Greysia/Apriyani jadi semifinalis dan kini juara. Selamat!*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA