#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek
19 January 2020 17:20 WIB
PARUNG - FASS Junior sukses mempertahankan posisinya sebagai runner up Grup Skor Liga TopSkor U-16 2019/20. Itu setelah FASS Junior menumbangkan Big Star Babek, skor 2-0, di Lapangan Garam, Parung, Gunung Sindur, Minggu (19/1) sore.

Sejatinya FASS mengalami kebuntuan pada babak pertama. Skuad asuhan Gunawan itu menguasai pertandingan, tidak sedikit menciptakan peluang, namun tidak berbuah gol.

Usaha anak FASS Junior baru terealisasi pada babak kedua. Fathir Maulana membuka keunggulan menit ke- 46 dan Tegar Satria memastikan kemenangan FASS menjadi 2-0 dengan mencetak gol pada menit ke-59.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Disiplin, Kunci Kemenangan ASIOP Atas Fass Junior
- Liga TopSkor U-16: Hujan Kartu Warnai Hasil Imbang PCM FC Lawan Fass Junior

Gunawan, pelatih FASS Junior, mengatakan setelah mengalami kebuntuan di babak pertama, dia dengan cepat merubah skema di babak kedua.

"Kami di babak pertama memang melihat situasi pertandingan dulu. Karena saya juga melihat Babek ini tim yang bagus, defisit kebobolan mereka hanya satu. Jadi pada babak kedua saya langsung instruksikan menyerang dengan kami masukkan dua gelandang serang," kata Gunawan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, APC Lanjutkan Tren Positif, ASIOP Berhasil Membalikkan Keadaan
- Liga TopSkor U-16: Kejar Target di Papan Atas, APC Cimahi Tumbangkan EDF La Liga

Raihan Agung Putra Pratama, gelandang FASS mengatakan pada babak pertama permainan kurang menyatu sehingga tidak dapat menciptakan keunggulan.

"Mereka, teman-teman saya yang membuat saya bermain cukup baik para pertandingan ini. Tadi di babak pertama permainan kurang menyatu, tapi setelah coach melakukan evaluasi di babak kedua kerjasama tim jadi bagus, akhirnya kami menang," ujar Raihan.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA