#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Maksimalkan Peluang, APC Tumbangkan Astam
19 January 2020 16:52 WIB
DEPOK – APC beri kejutan pada lanjutan laga ketujuh grup Top, Liga TopSkor Transtama U-15, saat berhasil mengalahkan salah satu tim papan atas, Astam dengan skor 1-0, di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Minggu (19/1).

Pertandingan ini berjalan dengan tensi yang tinggi. Kedua tim dengan silih berganti menggencarkan serangan. Sejatinya pasukan Astam beberapa kali berhasil membuat peluang yang berbahaya. Namun ketika mulai masuk ke daerah kotak pinalti usahanya selalu patah dihadang oleh barisan lini pertahanan APC.

Tim asal Bandung itu akhirnya baru berhasil unggul usai turun minum. Tepatnya pada menit ke-39, Dede Safari membungkam keraguan kekuatan tim APC yang sejauh ini masih berada di posisi tengah klasemen sementara.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top

“Pertandingan hari ini tentu saya senang karena berhasil mengalahkan salah satu tim yang berada di peringkat kedua untuk meranjak naik ke papan atas. Menurut saya pertandingan ini seperti partai final, kedua tim saling bergantian jual beli serangan. Namun kami lebih berhasil memaksimalkan peluang,” ujar pelatih APC, Sendi Oktavian.

Dalam laga ini M. Akram Albar keluar sebagai pemain terbaik. Salah satu pemain jangkar lini pertahanan APC itu dinilai berhasil mengamankan area pertahanannya dengan baik. Selain itu, pemain yang menjadi kapten dalam laga ini berhasil memberikan support positif kepada rekan-rekannya sepanjang pertandingan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka

“Ya, menurut saya dia memang salah satu pemain andalan di lini pertahanan kami. Cukup kuat dalam bertahan. Dia juga tidak grogi bermain dengan pemain-pemain seniornya. Akram kelahiran 2006, dia sudah bisa menyeimbangkan permainannya dengan para pemain 2005 maupun 2004. Semoga performa ini bisa terus di pertahankan,” ujar Sendi.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA