#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Derbi Bogor, Mutiara 97 Menang Tipis 1-0 Atas Cibinong Raya
19 January 2020 14:52 WIB
BOGOR – Derbi Bogor tersaji pada pekan kelima Liga TopSkor U-17 ketika Mutiara 97 berhadapan dengan Cibinong Raya di  Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (19/1). Namun pada derbi kali ini dimenangkan dengan Mutiara 97 dengan skor tipis 1-0.

Layaknya derbi,  pertandingan berlangsung sengit bahkan cederung keras. Akan mereka pun saling melakukan jual beli serangan sejak pertandingan babak pertama dimainkan.

Mutiara 97 memiliki peluang emas lewat tendangan bebas yang dilalukan oleh Fadillah. Namun tendangan masih terlalu lemah dan mampu ditahan dengan mudah oleh penjaga gawang Cibinong Raya, Sujarmin.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Cibinong Raya pun tak tinggal diam, mereka juga mendapatkan peluang emas dari tendangan yang dilakukan oleh Adam Andriansyah. Akan tetapi, tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Yuda Aditya.

Paruh kedua, kedua tim terus mencari gol pembuka pada pertandingan. Cibinong Raya mendapatkan peluang perdananya pada menit ke-40 lewat tendangan yang dilakukan oleh Dika Agustin, tapi masih mampu ditangkap dengan mudah oleh Yuda Aditya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, TMP Rebut Takhta Grup Skor, ASTAM Pangkas Jarak dengan Cipoet
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet

Akhirnya Mutiara 97 berhasil memecahkan kebuntuan, berawal dari pergerakan yang dilakukan oleh Nopal Pratama pada menit ke-48, ia berhasil mengirimkan umpan yang mampu diselesaikan dengan manis oleh Alih.

Tersentak dengan gol tersebut, Cibinong Raya langsung mengurung pertahan dari Mutiara 97. Cibinong  Raya mendapatkan peluang emas dari titik putih. Tapi Ikhwan Ali gagal mengeksekusi dan mampu ditepis oleh Yuda Aditya. Kemenangan ini membuat Mutiara 97 semakin kokoh di puncak klasemen Grup Top dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan.
 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA