#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-12: Tendangan Bebas Mematikan Selamatkan GMSA dari Kekalahan
19 January 2020 13:28 WIB
BOGOR - Pertandingan sengit terjadi di laga terakhir pekan kesembilan Grup Skor Liga TopSkor U-12 2019/20 yang mempertemukan GMSA dengan ISA MB, Minggu (19/1). Itu wajar terjadi, sebab kedua tim saat ini sedang bersaing ketat memperebutkan posisi dua.

GMSA dan ISA MB memiliki poin sama (12 poin) dari enam laga, dan kini pun terus begitu (13 poin) sebab teranyar kedua tim bermain seri 1-1. Sejatinya ISA MB sempat punya kesempatan menang, tapi tendangan bebas mematikan akhirnya selamatkan GMSA.

Di lapangan Citra Buana, Bogor, ISA MB unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Muhammad Aedea. Namun pada paruh kedua Ilyas Nur Aulia muncul sebagai pahlawan bagi GMSA. Bola hasil free kick-nya melesat deras masuk ke gawang lawannya.


Baca Juga :
- Jas Merah! Siapa Pelatih Persib Paling Mentereng, Seperti Ini Kisah dan Faktanya
- Kabar Baik untuk Juventini! Icardi Putuskan Pulang ke Italia

"Kami mempunyai latihan khusus untuk itu," kata pelatih GMSA, AS Camara, mengakui. "Kami selalu ingin memaksimalkan kesempatan yang ada. Jadi semua aspek yang bisa memberikan gol selalu kami asah di setiap latihan. Tak hanya bola-bola mati".


Baca Juga :
- Nakalnya Pemain Real Madrid Ini, Blak-blakan Kepincut Gadis Cantik Ngaku Bisa Bahasa Cina
- Maung Istirahat, Persib Akhirnya Diliburkan dari Segala Aktivitas

Lebih lanjut sang juru taktik menjelaskan bahwa dirinya merasa puas meskipun timnya tidak bisa meraih kemenangan. Targetnya sendiri adalah hanya lima besar, jadi untuk kondisinya di klasemen saat ini terbilang memuaskan.

"Anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin. Saya senang sampai titik ini. Sejak awal target kami memang tidak tinggi, hanya lima besar. Itu lantaran ini pengalaman pertama kami mengikuti Liga TopSkor," ucap Camara.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA