#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-12: Main Menekan, ASIOP Taklukan Cibinong Raya
19 January 2020 10:00 WIB
BOGOR - ASIOP melanjutkan hasil positifnya dengan menaklukan Cibinong Raya, 1-0, dalam laga lanjutan pekan kesembilan Grup Skor Liga TopSkor U-12, Minggu (19/1) pagi. Sejatinya kedua tim saling mengancam, namun permainan menekan ASIOP jadi pembeda.

Dalam pertarungan sengit yang terjadi di lapangan Citra Buana, Bogor, ASIOP bisa lebih berbahaya terornya lantaran terus main menekan. Usahanya pun berbuah manis sebab Sultan mampu memecah kebuntuan dengan golnya.

Sang pelatih pun mengakui itu. "Kemenangan tadi karena anak-anak tampil sesuai instruksi. Saya menekankan harus menang bola-bola atas dan yang utama melakukan tekanan yang terbukti berhasil," ucap Aprial Rahman.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: ASIOP dan AFS Berbagi Poin di Babak 8 Besar

Kemenangan atas Cibinong Raya yang diraih ASIOP melanjutkan hasil positif sebelumnya saat unggul 2-1 atas Serpong City di pekan lalu. Kendati begitu, Aprial mengakui timnya masih perlu melakukan pembenahan.


Baca Juga :
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City
- Pilihan Sulit! Banderol Rebic Melonjak, Milan Harus Tebus Sekarang karena Bisa Naik Lagi

"Setelah berhasil menerapkan permainan menekan, anak-anak harus membenahi soal penyelesaian akhir. Pola sudah berjalan, kini mesti melakukan evaluasi dalam hal finnishing. Hal itu yang saya lihat kurang di duel tadi," katanya.

Sementara itu gelandang ASIOP, Christian Susanto, dinobatkan sebagai Man of the Match (MotM) selepas pertandingan. "Dia layak mendapatkan itu. Banyak memberikan suplai bola yang baik, terus berduel, dan daya juangnya luar biasa," ucap sang pelatih.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA