#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga TopSkor U-15 : Bermain Lebih Fokus, ASIOP Tumbangkan GMSB
19 January 2020 09:35 WIB
DEPOK – ASIOP kembali melihatkan keperkasaanya sebagai tim pemuncak klasemen sementara dengan meraih tiga poin penuh pada lanjutan laga ke tujuh grup Top, Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Minggu (19/1) pagi.

Tim Ibukota itu berhasil menumbangkan GMSB dengan skor 2-0. Dalam laga inj kembali ASIOP berhasil mendominasi pertandingan dengan baik. Dua gol tersebut berhasil diciptakan oleh Odilo Pinutusta pada menit ke-41 dan Fikho di menit ke-54.

Sejatinya perlawanan GMSB cukup baik dalam laga ini. Mereka dapat melakukan pertahanan yang cukup rapat. Buktinya pasukan ASIOP baru bisa memimpin pertandingan di babak kedua.


Baca Juga :
- Klasemen Sementara Liga Inggris, Manchester City dan Aston Villa Raih Kemenangan Perdana
- Garuda Eleven Dramatis Membingkai Perjalanan dan Perjuangan Sekolah Sepak Bola yang Hampir Tutup

Odilo Pinutusta, salah satu pencetak gol ASIOP dalam laga ini terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga ini. Odilo dinilai sangat berperan dalam kemenangan timnya pada laga kali ini.

“Alhamdulillah hari ini mendapatkan 3 point itu berkat kerja keras semua pemain Untuk permainan kami jauh lebih baik dri pertandingan minggu lalu yang ditahan imbang Kamiada 2-2 setelah unggul 2-0 itu karna fokus kami yg menurun,” ujar pelatih ASIOP, Apridiawan. 


Baca Juga :
- CD Polillas Ceuta Jadi Jembatan Pemain Indonesia Berkarier di Eropa
- Guardiola Optimistis Man City Akan Tetap Main di Liga Champions dan Lolos dari Sanksi

“Tetapi pertandingan lawan GMSB ini kami perbaiki kelemahan tim. Saya respect kepada tim lawan yang bermain cukup baik dan beberapa kali mengancam pertahanan ASIOP. namun pemain kami  yang lebih fokus dan memenangkan pertandingan,” tambahnnya.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA