#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Buntu Menyerang, Pass Parung Berbagi Poin dengan Candrabhaga
18 January 2020 16:36 WIB
DEPOK – Pass Parung harus puas berbagi poin dengan lawannya Candrabhaga pada duel lanjutan laga grup Skor, Liga TopSkor U-17 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (18/1) sore.

Laga ini sejatinya berjalan dengan menarik diawal laga. Kedua tim silih berganti memberikan serangan untuk memperoleh gol dalam laga ini. Namun usai turun minum permainan keduanya semakin alot.

Pasukan Pass Parung dan Candrabhaga lebih berkutik di lini tengah lapangan. Serangan demi serangan terputus sebelum bola memasuki kotak penalti. Satu peluang matang seharusnya bisa dimaksimalkan oleh Pass Parung di pertengahan babak kedua.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Kesempatan itu diperoleh pemain bernomor punggung 14, Mustofa. Berhasil lepas dari kawalan. Mustofa yang berada bebas didepan kotak penalti melesatkan tendangan keras. Namun sayang sepakannya masih terbentur mistar gawang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, TMP Rebut Takhta Grup Skor, ASTAM Pangkas Jarak dengan Cipoet
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet

Begitu pula para pasukan Candrabhaga yang terus berusaha menembus barisan tim asal Bogor itu, namun hasilnya masih nihil. Pelatih Candrabhaga, Tias Tano Taufik mengaku hasil ini kurang maksimal bagi dirinya dan tim.

“Sejatinya hasil ini memang tidak maksimal. Namun ini namanya sepak bola ada kalah, menang, dan seri. Evaluasi kami ada di finishing dan juga passing panjang yang biasa kami manfaatkan sebagai serangan kami akan perbaiki lagi,” ujar Tias.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA