#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berpisah dengan Model, Vidal CLBK Bersama Mantan Istri, Transfernya ke Inter Tenggelam
17 January 2020 19:30 WIB
Gelandang Barcelona Arturo Vidal berpisah dengan Wag Sonia Isaza yang memukau. Kabar tersebut menenggelamkan rumor transfer pemain Barcelona itu ke Inter Milan.

Model kebugaran Kolombia, Isaza dikatakan telah mencampakan Vidal yang menunggu kabar apakah dia akan ditransfer ke Inter Milan.

Vidal dan Isaza menjalin hubungan resmi pada 2018. Tetapi tampaknya telah berakhir setelah kurang dari tiga tahun bersama.

Pasangan ini berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram yang memicu laporan perpisahan.

Media lokal melaporkan model kebugaran baru-baru ini memposting beberapa video ke 2,8 juta pengikutnya di mana dia terlihat menyanyikan lagu-lagu cinta populer tentang patah hati.

'Murio el Amor' (The Love Has Died) yang dibawakan oleh penyanyi populer Kolombia Paola Jara hanyalah salah satunya.

Salah satu lirik Isaza terlihat bernyanyi di sebuah posting adalah: “Dan aku sudah memutuskan untuk mengeluarkanmu dari ingatanku."

“Aku telah membuat sumpah untuk menghapusmu dari sejarahku."

"Itu menyakiti hati, kamu membunuh ilusi dan meskipun itu menyakitkan untuk mengatakan, di sini, cinta telah mati."

Tabloid Cile ‘La Cuarta’ melaporkan "petunjuk" pada pemisahan mereka dengan mengatakan: "Jarak fisik antara keduanya adalah petunjuk lain."

"Sementara 'Raja' (Vidal) tinggal di Eropa untuk melihat apakah dia akan dipindahkan dari Barcelona ke Inter, Sonia menghabiskan hari-harinya bersama keluarganya di Kolombia."

Pembawa acara TV Uruguay Claudia Schmidt baru-baru ini mengklaim Vidal berselingkuh dengan mantan istrinya, Maria Teresa Matus dengan Isaza sementara Vidal dan Matus masih bersama.

Dikatakan juga bahwa mereka mengharapkan anak ketiga pada saat itu, seperti yang dilaporkan di acara TV Cile 'Intrusos' (Penyusup).

Vidal dan Matus, 32 tahun, mengumumkan perceraian mereka tahun lalu setelah 10 tahun menikah. Namun laporan media lokal mereka berpisah jauh sebelum keduanya terlihat menghabiskan liburan secara terpisah pada 2018.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA