#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


McGregor Mau Jotos Pacquiao di Stadion Baru Berkapasitas 60 Ribu Penonton
17 January 2020 16:01 WIB
LAS VEGAS - Conor McGregor ingin pembukaan stadion baru Las Vegas Allegiant berkapasitas 60.000 tempat duduk dengan pertarungan tinju melawan Manny Pacquiao.

The Raiders akan pindah ke fasilitas baru yang luar biasa pada bulan Agustus. McGregor yang berusia 31 tahun ingin merayakan pembukaan dengan bentrokan melawan legenda tinju Filipina yang berusia 41 tahun.

Manajer PacMan, Sean Gibbons, turun ke media sosial pada Kamis (16/1) untuk memasang poster tiruan dari pertempuran potensial dan menamai tempat NFL sebagai arena pertarungan. 


Baca Juga :
- Mike Tyson Melahap Bison dan Rusa Supaya Pukulannya Berbobot
- Petarung MMA Ini Terbaring Tak Sadarkan Diri Selama 15 Menit setelah Dihajar Brutal hingga KO

The Notorious mengklaim dia dapat menandatangani perjanjian untuk bertemu Pacquiao kapan pun dia mau.

Mantan raja UFC berbobot itu mengatakan: "Akan sulit untuk meninggalkan permainan MMA sepenuhnya. Tetapi saya pikir gelar tinju dunia adalah cita-cita yang bagus untuk dimiliki."

“Saya selalu ingin yang lebih besar dan lebih baik dan untuk meraih bintang-bintang. Saya akan menyukai pertandingan ulang dengan Floyd Mayweather dan saya tahu Manny ada di sana setiap kali saya menginginkannya."

“Saya akan merasa terhormat dan senang menjadi pejuang pertama yang bertarung di arena itu dan pertarungan apa yang akan melawan kidal kecil dan kuat," ujarnya.

"Kita harus mencari tahu beratnya kita melakukannya tetapi itu menarik minat saya, tidak diragukan lagi."

Meskipun dikalahkan oleh Money Man pada pertarungan 2017 di ronde ke-10, dan master yang tak terkalahkan mengakui setelah itu ia hampir tidak berlatih untuk pertarungan satu sisi, McGregor menegaskan ia akan memenangkan pertandingan ulang.

Tapi dia lebih fokus untuk memenangkan gelar dunia yang diakui dan dengan empat badan sanksi utama, serta IBO, dia merasa dia bisa memilih nama yang rentan.


Baca Juga :
- Canelo Alvarez Bisa Melawan Billy Joe Saunders atau Callum Smith Bulan November, Tetapi Promotor Ajukan Syarat
- Wow! Khabib Nurmagomedov Beri Tanggapan soal Perbandingan dengan Muhammad Ali

“Saya melakukannya dengan baik melawan Floyd. Saya memenangkan putaran dan memukulnya lebih banyak daripada yang dilakukan Manny ketika mereka bertarung," ujar McGregor.

"Dan dengan sedikit penyesuaian saya benar-benar berpikir akan mengalahkannya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA