#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Juara 7 Grand Slam Sebut Nama Kejutan di Australia Open, Bukan Nadal atau Djokovic
17 January 2020 15:32 WIB
MELBOURNE - Mantan petenis nomor satu dunia John McEnroe menunjuk kandidat kejutan untuk mengangkat gelar pada Australian Open 2020 mendatang. Grand Slam pertama tahun ini akan dimainkan di Melbourne, Australia dari 20 Januari hingga 2 Februari 2020.

Beberapa superstar dari seluruh dunia akan bersaing untuk memamerkan bakat mereka dan memenangkan hadiah pamungkas. McEnroe yang berusia 60 tahun, saat berbicara dengan India Today, menyatakan pendapatnya dengan memilih nama yang mengejutkan untuk mengangkat Australia Terbuka. Bukan peringkat 1 ATP Dunia Rafael Nadal  datau Novac Djokovic atau Roger Federer, peringkat 2-3 dunia.  Tapi, legendari tenis AS itu menyebut nama Daniil Medvedev dari Rusia.

"Medvedev bagi saya adalah orang yang memiliki peluang terbaik untuk memenangkannya sekarang," kata McEnroe. 


Baca Juga :
- Thiem Ditakdirkan Merajai AS Terbuka setelah Tiga Kutukan Grand Slam
- Naomi Osaka Juara AS Terbuka setelah Bangkit dari Ketinggalan untuk Mengangkat Grand Slam Ketiganya

"Dia menunjukkan kemampuannya yang belum pernah kita lihat di AS Terbuka. Itu salah satu hal paling menarik yang pernah saya lihat, ketika dia memeluk cemoohan, dan hal-hal semacam itu. Butuh banyak cojones, seperti yang mereka katakan. Bahkan pada awal final melawan Rafael Nadal, beberapa penonton tidak memaafkan Medvedev. Tetapi pada akhirnya ia telah memenangkan mereka dengan pertarungan yang berani melawan peluang."


Baca Juga :
- Dominic Thiem Catat Sejarah Baru, Kali Pertama Lolos ke Final AS Terbuka
- Semifinal AS Terbuka: Victoria Azarenka Menantang Serena Williams

Petenis berusia 23 tahun itu telah mengambil bagian tiga kali di Australia Terbuka sebelum di mana penampilan terbaiknya datang pada tahun 2019 ketika ia tersingkir oleh juara Novak Djokovic di babak keempat dengan skor 6-4, 7-6 , 6-2 dan 6-3.

Medvedev diunggulkan di urutan keempat di Melbourne dan merupakan lawan semifinal dari petenis nomor satu dunia Nadal yang ia hadapi di final yang mengesankan di AS Terbuka 2019.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA