#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Masters 2020
Ketat tapi Defense Fajar/Rian Mantap! Lanjut ke Perempat Final Ketemu Denmark
16 January 2020 18:00 WIB
JAKARTA – Satu partai yang sangat menghibur terjadi di babak 16 besar nomor ganda putra. Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto bertemu pasangan Cina, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Nama terakhir adalah pemain kawakan dan pernah berada di papan atas peringkat BWF.

Ini pula yang menyebabkan Fajar/Rian harus berjuang keras mengalahkan mereka. Peringkat saat ini jadi tak penting. Kedua pasangan menampilkan permainan terbaik mereka yang sangat menghibur. Fajar/Rian bisa menang dengan agak mudah di set pertama dengan 21-13.

Sayang, Fajar/Rian mengendur di set kedua sehingga Ou Xuan Yi/Zhang Nan membalasnya dengan kemenangan 21-16. Set ketiga jadi penentu. Poin kedua pasangan ini seiring sejalan sejak pukulan pertama. Benar-benar saling kejar dan saling menyamai. Namun, pertahanan Fajar/Rian kali ini sangat bagus.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Zamorano Buka Rahasia Mengapa Kenakan Nomor 1+8 di Inter

Gempuran pasangan Cina yang bertubi-tubi dan keras berkali-kali gagal. Ini jadi kunci kemenangan mereka. Skor akhir, 21-19 untuk kemenangan Fajar/Rian. Selanjutnya, mereka pun melangkah ke babak perempat final. Lawannya adalah pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Jelas bukan lawan yang mudah bagi Fajar/Rian. Jika mereka bisa mengulangi permainan saat seperti melawan Ou Xuan Yi/Zhang Nan, peluang ke semfinal sangat terbuka. Mari doakan bersama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA