#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Masters 2020
Berat! Shesar Hiren ke 16 Besar tapi Ketemunya Victor Axelsen, Usaha Dululah
15 January 2020 13:44 WIB
JAKARTA – Satu wakil Indonesia di nomor tunggal putra mengawali perjuangannya dengan berat. Dialah Shesar Hiren Rushtavito yang menjalani babak 32 besar lawan Kidambi Srikanth dari India. Di pertandingan yang berlangsung pada Rabu (15/1) itu, Shesar tahu persis lawannya pasti akan memberikan perlawanan sengit.

Secara peringkat, Kidambi memang di atas Shesar yaitu 12. Sedangkan Shesar di urutan ke-12. Namun, berkat kesungguhannya, Shesar bisa mengalahkan Srikanth meski harus lewat tiga set. Skornya 18-21, 21-12, dan 21-14. Pertandingan berlangsung dalam tempo 1 jam 3 menit.


Baca Juga :
- Jika Ibrahimovic Cabut, Tiga Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Berikutnya, Inter Termasuk
- Pulev Perhatikan Ini! Anthony Joshua Mau Pakai Strategi yang Sama saat lawan Andy Ruiz

Selanjutnya, Shesar pun melangkah ke babak 16 besar dan tantangannya pun jauh lebih berat. Pertandingannya akan digelar pada Kamis (16/1) dan lawannya adalah Victor Axelsen dari Denmark. Ini berat banget tapi Shesar harus tetap berusaha sebaik mungkin dan jangan mudah menyerah.


Baca Juga :
- Resmi, Liga Inggris Ditunda Hingga 3 April
- Dua Kali Kalahkan Petinju yang Dominasi Gelar Juara, Hanya Tyson Fury yang Mampu

Axelsen sendiri adalah penghuni peringkat keempat BWF. Dia bahkan di atas Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Menarik menantikan bagaimana Shesar yang tak diunggulkan bisa memberi perlawanan kepada Axelsen.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA