#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lukaku Makin Moncer di Inter, Keputusan Tinggalkan Man-United Opsi Terbaik
15 January 2020 13:02 WIB
MILAN - Romelu Lukaku mengatakan meninggalkan Manchester United ke Inter adalah opsi terbaik. Dia mengungkapkan setelah meneruskan penampilannya yang memanas dengan dua gol di Coppa Italia.

Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Inter atas Cagliari, Rabu (15/1) dini hari. Pundi golnya kini mencapai 18 di semua kompetisi untuk Inter.

Pemain internasional Belgia membuka skor setelah hanya 21 detik. Dia juga menuju gol ketiga Inter di babak kedua di San Siro. Hasil tersebutr mengantar Nerazzurri ke perempat final.


Baca Juga :
- Van De Beek Rayakan Kepindahan ke MU dengan Membeli Mobil Range Rover Terbaru Seharga Rp 2,8 Miliar
- Suasana Ruang Ganti Manchester United Sangat Baik Menjelang hadapi Crystal Palace, Malam Ini

“Saya harus berterima kasih kepada rekan setim saya, pelatih, staf ruang belakang dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama,” kata Lukaku, yang telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya, kepada Rai.

“Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan dapat memberikan kontribusi. Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai ini. Saya harus terus begini," paparnya.

“Jelas, mencetak gol adalah tujuannya, bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapai ini dan saya berharap untuk memenangkan sesuatu. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus pada Lecce."

Pelatih kepala Inter Antonio Conte, yang ingin mengontrak Lukaku saat masih di Chelsea sebelum akhirnya mendapatkan pemainnya musim ini, mengatakan: "Anda tahu bahwa saya tidak suka terlalu banyak bicara tentang individu. Romelu membuktikan nilainya dan dia masih bisa terus meningkat."


Baca Juga :
- Jadwal Liga Italia Hari Ini, Sabtu 19 September
- Gajinya Dinaikkan Hampir 2 Kali Lipat, Bayaran Aubameyang di Arsenal Masih Kalah dari David De Gea di MU

Di tim menyusul hasil imbang 1-1 dengan Atalanta, Sabtu (11/1) yang membuat Inter kehilangan dua poin di belakang juara Serie A Juventus dalam perlombaan untuk Scudetto. 

"Saya benar-benar senang, itu adalah respons yang bagus dari para pemain. Bahkan dari mereka yang jarang bermain dan mereka yang kembali dari cedera."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA