#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sharapova Tak Berdaya, Kebakaran Hutan Tunda Australia Terbuka
14 January 2020 15:44 WIB
MELBOURNE - Maria Sharapova mengatakan para petugas membuat keputusan yang tepat dalam menghentikan pertandingan Kooyong Classic melawan Laura Siegemund.

Maria Sharapova mengungkapkan dia merasakan "batuk datang" sebelum pertandingan melawan Laura Siegemund di Kooyong Classic ditangguhkan.

Asap menyelimuti Melbourne pada Selasa (14/1). Pertandingan Australia Terbuka ditunda, karena kualitas udara di ibukota Victoria sangat buruk.


Baca Juga :
- Anastasia Potapova Menyerap Sinar Matahari dalam Bikini dan Kacamata Hitam
- Positif Covid-19, Novak Djokovic Mendapat Julukan Baru: Public Enemy Nomor 1

Ketika para pemain berjuang dengan kondisi di Melbourne Park, Sharapova juga bertarung di Kooyong di dekatnya sebelum pertandingannya melawan Siegemund dihentikan.

Mantan petenis nomor satu dunia Rusia, yang tertinggal 7-6 (7-4) 5-5, mengatakan panitia membuat keputusan yang tepat.

"Kami bermain lebih dari dua jam dan saya benar-benar mulai merasakan sedikit batuk menjelang akhir set kedua," kata Sharapova kepada SBS.

"Tapi saya sudah sakit selama beberapa minggu jadi saya pikir ada hubungannya dengan itu."

“Ketika saya mendengar Laura berbicara dengan wasit dan berkata dia juga berjuang dengan wasit, saya seperti, 'Oke, untungnya saya bukan satu-satunya' dan kemudian wasit turun dan berkata mari kita mainkan satu pertandingan lagi," ungkapnya.

"Kami berada di sana selama lebih dari dua jam jadi saya pikir dari sudut pandang kesehatan, itu adalah panggilan yang tepat dari para pejabat."


Baca Juga :
- Dua Petenis Positif Covid-19, Kyrgios Kecam Djokovic
- Djokovic Gelar Pesta Liar di Kelab Malam Beograd

Kebakaran hutan telah menghancurkan Australia dalam beberapa bulan terakhir dan menyebabkan kekhawatiran terhadap kualitas udara pada grand slam pertama tahun ini.

Kualifikasi, dan latihan, ditunda lebih awal pada Selasa sebelum pertandingan dilanjutkan, meskipun Dalila Jakupovic mundur dari pertandingannya setelah mengalami kesulitan bernapas.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA