#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Agen Super Raiola Tawarkan Jesse Lingard ke Duo Milan, Roma, dan Napoli, Siapa Mau?
14 January 2020 12:18 WIB
MANCHESTER – Mino Raiola pantas disebut agen super. Selain kliennya adalah pemain hebat, dia juga bisa menentukan siapa membeli siapa. Dengan harga selangit dan sudah pasti menyedot publikasi luar biasa. Salah satu klien Raiola adalah Jesse Lingard, gelandang Manchester United (MU) jebolan akademi mereka.

Awalnya digadang jadi salah satu penopang serangan MU di masa depan tapi performa Lingard malah ambyar. Selama 2019, pemain 27 tahun itu sama sekali tak mencetak gol dan assist. Lingard dimainkan lebih karena pelatih Ole Gunnar Solskajer tak punya pilihan lain.


Baca Juga :
- Prediksi Formasi Tottenham, Ini Strategi Mourinho untuk Balikkan Keadaan, Ada Siaran Langsungnya
- Semangat! Braithwaite Tetap Latihan meski Libur usai Tanding, Mungkin Ini Alasannya

Melihat ini, Raiola bertindak. Dikabarkan, agen kelahiran Italia itu pun langsung menawarkan Lingarg ke empat klub Seri A. AC Milan, FC Internazionale, SSC Napoli, dan AS Roma. Sudah pasti, Raiola melihat keempat klub ini akan bagus untuk Lingard. Biasanya, sang pemain pun patuh dengan pilihan Raiola.


Baca Juga :
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi

Banderolnya diketahui 45 juta euro. Tak terlalu mahal, lalu siapa yang mau ambil? Ini tawaran awal tahun yang bagus dan sulit dilewatkan. Biasanya, Raiola selalu berhasil saat menjajakan kliennya. Menarik menantikan ke mana Lingard pergi setelah tak sukses di MU.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA