#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
McGregor Menenggak Minuman Beralkohol Sepanjang Minggu Berdarah Jelang Lawan Khabib Nurmagomedov
14 January 2020 11:02 WIB
DUBLIN - Conor McGregor mengungkapkan mimpi buruknya. Dia menenggak minuman beralkohol 'sepanjang minggu berdarah' dalam persiapan menghadapi Khabib Nurmagomedov pada 2018.

Petarung Irlandia itu memang membawa segumpal dendam kepada Khabib Nurmagomedov sebelum pertarungan. Bahkan dia harus berusan dengan pihak kepolisian Amerika Serikat setelah mengamuk bus yang ditumpangi petarung Rusia itu. 

Tapi, keangkuhan McGregor runtuh di kandang UFC 229. Khabib Nurmagomedov memiting lehernya pada ronde keempat. McGregor tak berkutik pada pertarungan kelas ringan Oktober 2018.


Baca Juga :
- McGregor KO Cerrone, Playboy Ini Kehilangan Miliaran Rupiah
- Siapa Berani Lawan McGregor? Ini Namanya: Khabib, Masvidal, Pacquiano atau Ferguson

McGregor, sekarang 31 tahun, telah mengatakan bahwa persiapannya untuk pertarungan adalah "bencana".

"Saya minum semua minggu melawan perdarahan. Saya memiliki racun dalam diri saya atau sesuatu," McGregor mengatakan kepada ESPN.

"Saya memiliki orang-orang yang bersembunyi di sebuah hotel. Saya akan menelepon dan mengatur perkelahian, mereka akan datang ke gym dan melakukan pertarungan penuh tanpa pengawal," ungkapnya.

"Saya akan berperang, menangkan dan mengalahkan orang itu dan pergi dan merayakan dan kembali dalam tiga hari."

"Saya tidak melakukan apa yang seharusnya saya lakukan; saya telah membuat kesalahan dan saya sudah cukup jantan untuk mengakuinya."

McGregor belum ada di dalam Octagon sejak kekalahan itu. Dia juga mengaku berhenti minum minuman keras. McGregor menegaskan dia adalah karakter yang direformasi setelah istirahat yang juga membuatnya didenda karena meninju seorang pria berusia 50 tahun di sebuah pub.

"Jika saya salah, saya salah," tambahnya. "Saya mengecewakan orang dan hanya itu. Saya berada di posisi di mana saya harus mengendalikan segalanya dan tidak menghindar."


Baca Juga :
- McGregor Masih Ganas, Dalam 40 Detik Tendangannya Patahkan Hidung Cerrone
- Keruk Rp 1,8 Triliun, Rumah Mewah McGregor Tersebar di Penjuru Dunia

"Saya tidak pernah melakukan itu dalam karier saya. Saya tidak akan pernah melakukannya; orang-orang yang percaya pada saya dan mendukung saya pantas mendapatkan yang lebih baik."

"Saya memasukkan pekerjaan dan fokus pekerjaan, itu sebabnya semangatnya begitu baik."* Suryansyah
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA