#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ibrahimovic Pergi, LA Galaxy Datangkan Chicharito, Pembeliannya Jadi Rekor Klub
13 January 2020 21:23 WIB
LOS ANGELES – Tidak ada keinginan klub MLS, LA Galaxy untuk melepas Zlatan Ibrahimovic. Mereka masih sangat membutuhkan striker asal Swedia itu meski sudah berusia 38 tahun. Namun, Ibrahimovic sudah mengambil keputusan dan kini dia sudah berada di AC Milan.

Galaxy pun butuh striker pengganti dengan kemampuan yang minimal bisa mendekati Ibrahimovic. Pilihan itu jatuh kepada Javier “Chicharito” Hernandez, striker asal Meksiko yang kini bermain di Sevilla. Media asal Spanyol, MARCA mengabarkan kesepakatan antara Sevilla dan Galaxy sudah tercapai.


Baca Juga :
- Barca Harus Pilih Salah Satu, Lautaro atau Neymar? Masing-masing Ada Pertimbangannya
- Anti Mainstream! Gerard Pique Juggling Tisu Gulung Pakai Raket Tenis, Hasilnya Lumayan

Sevilla setuju untuk melepas Chicharito dengan banderol 10 juta euro. Ini jadi pembelian termahal yang pernah dilakukan Galaxy. Begitu pula kesepakatan antara pihak sang pemain dengan klub. Urusan ini ditangani langsung GM Galaxy, Dennis Te Kloese yang optimistis dengan pembelian ini.


Baca Juga :
- Usia Makin Bertambah, Kontrak Ramos di Madrid Belum Jelas
- Drama Berlanjut! Barca Bisa Beli Neymar Murah Banget tapi Pakai Trik Khusus, Ini Caranya

Bagi Chicharito, pindah ke Galaxy bisa jadi langkah yang tepat untuk kariernya. Soalnya, sejak November, Chicharito hanya bermain dua kali. Di Galaxy, Chicharito kemungkinan besar langsung jadi pemain utama. Bagusnya, dia masih 31 tahun sehingga bisa lama bertahan di Galaxy.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA