#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Neymar Soroti Pertahanan Usai PSG Ditahan Monaco
13 January 2020 09:24 WIB
PARIS - Superstar PSG Neymar ingin terus bermain bersama Angel Di Maria, Mauro Icardi dan Kylian Mbappe meskipun memiliki kelemahan pertahanan.

Neymar ingin Paris Saint-Germain bertahan dengan pendekatan menyerang habis-habisan kendati Monaco dua kali bangkit untuk mengklaim hasil imbang 3-3 dalam laga yang mendebarkan di Parc des Princes, Senin (13/1) dini hari.

Neymar tampil gemerlap, mencetak dua gol dan memaksa Fode Ballo-Toure melakukan aksi bunuh diri. Tetapi Monaco berhasil menyamakan skor di menit 70 lewat Islam Slimani. 


Baca Juga :
- Ditawari Cavani, Real Madrid Mulai Lakukan Pertimbangan
- Kabar Baik untuk Juventus! Thomas Tuchel Ingin Bereuni dengan Sami Khedira di PSG

Neymar dan Angel Di Maria mengapit Mauro Icardi dan Kylian Mbappe dalam serangan tetapi lini belakang PSG sering diekspos.

Namun demikian, Neymar - pesepakbola termahal di dunia - mendukung strategi pelatih kepala Thomas Tuchel. “Kami mencetak tiga gol. Saya pikir itu bekerja dengan baik," kata Neymar kepada wartawan.

 

“Kami memiliki kualitas, kami tahu itu. Saya pikir Anda membuat kesalahan dengan pertanyaan ini tetapi saya menjawab."

Hasil imbang tersebut tak menggoyahkan PSG di puncak klasemen Liga Prancis dengan 46 poin, unggul 5 angka dari Marseille di tangga kedua. Sedangkan Monaco ada di urutan 8 menabung 29 poin.


Baca Juga :
- PSG dan City Nyerah, Koulibaly Bertahan di Napoli
- Neymar Tetap Andalan Timnas Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski Dirundung Masalah Beruntun

"Ini pertandingan yang sangat sulit," tambah pemain internasional Brasil itu. “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi kesulitan karena mereka memiliki tim yang baik, dengan kualitas."

“Itu ujian yang bagus. Kami bahagia. Ini bukan pertandingan terbaik musimkami. Kami akan meningkatkan setiap kali melakukan kampanye besar."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA