#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi
12 January 2020 17:51 WIB
BARCELONA – Ini buntut dari pertemuan manajemen tinggi FC Barcelona dengan salah satu legenda tim beberapa hari lalu. Adalah Oscar Grau (CEO) dan Eric Abidal (Direktur Teknik) yang terbang langsung ke Doha, Qatar untuk bertemu Xavi Hernandez. Saat ini, Xavi memang menjabat sebagai pelatih klub Qatar, Al Sadd.

Pihak Al Sadd pun mengakui bahwa pertemuan tersebut untuk meminta Xavi agar jadi pelatih Barca menggantikan Ernesto Valverde. Al Sadd sendiri tak ingin menolak langkah Xavi tapi meminta kepadanya agar memimpin tim di laga terakhir pada Jumat (10/1) lalu. Setelah itu, silakan Xavi pergi.

Kabar ini sudah ramai di berbagai media di Spanyol. Diario Sport dan Cadena Cope yang mengabarkannya. Sedangkan BeIn Sports menambahkan bahwa detail perekrutan Xavi akan segera diumumkan secara resmi oleh manajemen Barca. Bahkan, diketahui pula, agen Xavi turut hadir di pertemuan di Qatar.


Baca Juga :
- Napoli Beri Pelajaran kepada Atalanta dengan Kemenangan 4-1, Tiga Gol Awal Tercipta Hanya dalam Jarak Delapan Menit
- Sergino Dest Resmi Diperkenalkan Barcelona, ​​tapi Aksi Juglingnya Tiga Kali Gagal

Saat itu pula, agen Xavi yaitu Arturo Canales membuat draf kontrak kliennya untuk Barca. Pada Sabtu (11/1), Xavi sempat menutupi kabar ini tapi secara implisit dia memang mengimpikan bisa melatih Barca. Wacana merekrut Xavi memang sudah terdengar beberapa bulan lalu.

Makin menguat setelah Valverde kian tak jelas arahanya memimpin tim. Kapten Barca, Lionel Messi pun sudah memberi restu bahwa dirinya akan senang jika dilatih oleh mantan rekan setimnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA