#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: TMP Raih Kemenangan Beruntun di Liga TopSkor U-17
12 January 2020 14:43 WIB
BOGOR – Tunas Merah Putih (TMP) berhasil meraih kemenangan kedua beruntun pada Liga TopSkor U-17. Bermain di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (12/1), TMP menang tipis 2-1 atas Matador.

Laga ini sebenarnya berjalan sangat menarik, kedua tim sama-sama bermain terbuka sejak awal pertandingan. Matador berhasil unggul terlebih lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Afifi pada menit kedelapan.

Hanya butuh lima menit, TMP berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Sultan Assyauqi. Hasil Imban 1-1 ini tidak berubah hingga pluit babak pertama dibunyikan.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Paruh kedua, TMP lebih mendominasi pertandingan mereka lebih bermain ngotot karena ingin naik ke papan atas klasemen. Tapi baru pada menit ke-52 mereka berhasil memastikan tiga poin usah M. Reza A mencetak gol lewat tendangan bebas.

Kemenangan ini disambut baik oleh pelatih TMP, Yunus Muchtar. “Alhamdulillah ini kemenangan kedua kami. Pertandingan memang sengit tapi kemenangan masih ada dipihak kita,” kata Yunus Muchtar.
 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA