#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-16: Sempat Unggul, Buperta Akhirnya Harus Imbang Lawan Tajimalela
12 January 2020 13:18 WIB
BOGOR - Tajimalela dan Buperta harus puas berbagi poin dalam laga lanjutan Liga TopSkor U-16, Minggu (12/1). Keduanya bermain sama kuat.

Ya, pertandingan Tajimalela vvs Biperta harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Padahal, Buperta lebih dulu unggul di babak pertama.

Tepatnya di menit 29, di mana M. Raihan Alfaris sukses menceploskan bola ke gawang Tajimalela. Keunggulan tersebut bertahan sampai peluit turun minum.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam

Di babak kedua, Tajimalela mulai memainkan permainan yang lebih agresif dan lebih menekan. Hasilnya pun, Tajimalela akhirnya mendapatkan peluang lewat tendangan penalti.

M. Akiel Marjik yang maju sebagai algojo sukses mengonversikan penalti menjadi gol. Skor 1-1 pun akhirnya bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. 

Usai pertandingan, kedua pelatih menyempatkan diri memberikan komentarnya. Pelatih Tajimalela, Muhammad Martin, mengungkapkan bahwa timnya memang telat panas.

"Kami telat panas. Kalau melihat babak pertama kurang puas ya, karena anak anak kurang tenang saat megang bola, kontrolnya juga kurang baik ya. Dan sudah saya tanyakan ke anak-anak, mereka bilangnya di babak pertama tegang sih," ungkap Martin.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup
- Liga TopSkor U-16: Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan EDF La Liga Atas Jaya Putra

Sementara dari Buperta, pelatih Agung Mahaldi mengaku sudah merasa puas dengan penampilan timnya tersebut.

"Penampilan anak-anak bisa dibilang sudah maksimal lah, hanya saja kita gak keluarin tenaga penuh hari ini karena antisipasi pertandingan yang lain. Dan anak-anak main sesuai dengan instruksi yang saya berikan, jadi strategi kita berjalan dengan baik. Ya mungkin ada beberapa aspek yang kurang seperti fisik dan stamina. ke depannya mungkin lebih baik lai buperta," ungkap Agung Mahaldi. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA