#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-13: Menang Atas BJS Jadi Modal Bagus Ragunan SS untuk Putaran Kedua
12 January 2020 13:02 WIB
BOGOR – Pertarungan sengit terjadi pada laga terakhir Liga Hansaplast TopSkor U-13 antara Bintang Junior Selection (BJS) menghadapi Ragunan Soccer School. Bermain di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (12/1) Ragunan SS menang tipis 1-0 atas BJS.

Gol cepat dari Farid El Hadji pada menit kedua menjadi kunci kemenangan pada pertandingan ini. Pelatih Ragunan Munaji mengatakan kemenangan ini patut disyukuri dan modal yang baik untuk putaran kedua.

“Pertandingan ini anak-anak memang bermain lebih semangat dibandingkan dengan sebelumnya. Saya tahu tim lawan juga membutuhkan kemenangan, tapi kami akhirnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini,” kata Munaji.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud

Munaji menambahkan untuk putaran kedua masih banyak yang perlu diperbaiki oleh timnya. Salah satu yang menjadi fokus munaji adalah fisik pemain yang ia rasa masih kedodoran ketika bermain di babak kedua.

“Putaran kedua kami akan tambah fisiknya lagi, untuk itu kami saya ingin latihan ditambah karena putaran kedua ini sangat penting untuk ke depannya,” Munaji menambahkan.
 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA