#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tak Mempan Dibujuk Man-United dan Madrid, Begini Penjelasan Donny van de Beek
12 January 2020 11:17 WIB
AMSTERDAM - Donny van de Beek tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Ajax. Tapi, dia banyak diminati klub elite Eropa.

Bintang Ajax, Donny van de Beek, mengesampingkan transfer Januari di tengah meningkatnya hubungan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Van de Beek dilaporkan muncul sebagai target Setan Merah yang sangat membutuhkan bantuan pemain tengah setelah cedera Paul Pogba dan Scott McTominay.


Baca Juga :
- Madrid dan Barcelona Melepas Banyak Pemain Berkelas, Daftarnya Bakal Bertambah Panjang
- Simak! Inilah Unggahan Terbaik dari Klub-klub LaLiga di Media Sosial

Raksasa La Liga Real Madrid sebelumnya telah menghubungi Ajax atas kemungkinan kesepakatan, meskipun transfer tidak terwujud pada awal musim.

Meskipun banyak yang antre, pemain internasional Belanda Van de Beek tidak memiliki rencana untuk meninggalkan juara Eredivisie Ajax.

"Bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu saat ini," kata pemain berusia 22 tahun itu kepada FOX Sports Netherlands.

 

“Saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya akan tetap di Ajax musim ini. Dan mungkin musim depan juga," tandas Van de Beek.

“Laporan tentang Real Madrid atau Man United adalah pertanda baik, tetapi sekarang tidak penting. Saya katakan saya akan tinggal di Ajax dan saya akan melakukannya untuk 100 persen."

Tautan ke United datang ketika Setan Merah berjuang di Liga Premier. Tim Ole Gunnar Solskjaer berada di urutan kelima dan 27 poin di belakang pemimpin Liverpool yang berlari kencang. 

Ditanya apakah dia bisa melihat hal positif dan negatif saat pindah ke Manchester, Van de Beek - yang telah mencetak delapan gol di semua kompetisi musim ini - mengatakan: "Anda bisa melihatnya seperti itu."

"Itu bukan sesuatu yang ada dalam pikiranku saat ini, tetapi apa yang kamu katakan itu benar."


Baca Juga :
- Bek Serep Real Madrid Ini Dicari Trio Italia
- Menarik! Agen Bale Semprot Madrid Usai Kliennya Diperlakukan Secara Tidak Layak

Sementara itu, pemain depan veteran Ryan Babel telah kembali ke Ajax dengan kontrak pinjaman selama musim dari klub Turki Galatasaray.

Pemain berusia 33 tahun ini muncul dari akademi Ajax pada 2004 sebelum bergabung dengan Liverpool tiga tahun kemudian, meskipun ia kembali ke Amsterdam pada 2012.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA