#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya
12 January 2020 05:26 WIB
LONDON – Ada harapan tinggi bagi Tottenham Hotspur untuk memutus catatan perjalanan tak terkalahkan Liverpool di pekan ke-22 Liga Primer. Sayang, kenyataannya sebaliknya. Alih-alih bisa menang, Tottenham yang malah dikalahkan Liverpool di laga yang digelar pada Minggu (12/1) pukul 00.30 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Gol tunggal Liverpool yang dibuat Roberto Firmino di menit ke-37 sudah cukup mengantarkan The Reds jadi tim yang belum terkalahkan. Operan cermat Mohamed Salah yang diambil Firmino dari arah yang tak diduga pemain belakang Tottenham jadi faktor utamanya.


Baca Juga :
- Klasemen Liga Primer; Liverpool Unggul 16 Poin dari Peringkat Kedua, Fantastis!
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub

Meski begitu, usai laga, saat Firmino bertemu pelatih Jurgen Klopp, dia malah minta maaf. “Saat saya menghampiri dan ingin memeluknya, dia malah menghentikan itu. Lalu, Firmino bilang bahwa dia harusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Klopp. “Padahal, saya sama sekali tidak ingin menyampaikan itu.”


Baca Juga :
- Striker Bali United Ilija Spasojevic Siap Jalani Segala Modifikasi Liga 1 2020
- Lo Celso Gagal Cetak Gol, Reaksi Mourinho Mirip Orang Baca Puisi, Muka Ikutan Pilu

Terlihat ada kesan Firmino menyesal tidak bisa mencetak gol lebih dari satu dan itulah yang diartikan sebagai permintaan maaf. “Memang benar, dia bisa saja mencetak gol di kesempatan pertama tapi Firmino tetaplah pemain super. Saya katakan ini bukan kali pertama dan berharap bukan yang terakhir saya bilang ini.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA