#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub
11 January 2020 23:28 WIB
CAGLIARI – Untuk mengakomodasi Zlatan Ibrahimovic dan disesuaikan dengan kondisi tim, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengubah formasinya. Ini terlihat saat AC Milan bertandang ke Stadion Sardegna Arena milik Cagliari. Pertandingan dimainkan pada Sabtu (11/1) pukul 21.00 WIB.

Pioli pun memakai formasi 4-4-2 dengan menempatkan Rafael Leao dan Ibrahimovic di posisi terdepan. Dan, dua pemain inilah yang mencetak gol untuk Milan sehingga pertandingan berakhir 2-0. Pertama, Leao yang mencetak gol di menit ke-46 setelah menerima assist dari Samu Castillejo.


Baca Juga :
- Jorginho Berpeluang Balik ke Seri A tapi Bukan ke Juventus, Peluangnya Lumayan
- Messi Rela Liburannya Terganggu agar Bisa Bertemu Ronald Koeman, Ini Momen Krusial!

Gol kedua yang menyentak perhatian. Sebuah operan Theo Hernandez langsung saja disontek oleh Ibrahimovic ke arah gawang Cagliari. Begitu cepatnya hingga kiper Robin Olsen tak bisa menghentikan bola bawah hasil tendangan Ibrahimovic. Dengan demikian, Ibrahimovic pun telah membuka rekening golnya di Seri A 2019/20.


Baca Juga :
- Ronald Koeman-Messi Bisa Sinergi atau Buang-buang Energi, Kompleksitas Masalah di Barca
- Torehkan Sejarah! Spezia ke Seri A untuk Kali Pertama, Selebrasinya di Stadion Kosong

Jadilah dia pencetak gol tertua urutan kelima dalam sejarah Milan. Usia saat Ibrahimovic mencetak gol adalah 38 tahun 100 hari. Namun, jika Ibrahimovic bisa naik ke peringkat gol tertua yang dipegang oleh Nils Liedholm di usia 38 tahun 120 hari. Tentunya, gol berikutnya Ibrahimovic sangat dinantikan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA