#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17 : Dramatis, Rajeg FC Tumbangkan Batavia RMD
11 January 2020 17:27 WIB
DEPOK –  RMD Batavia harus mengakui kekuatan pasukan Rajeg FC dalam lanjutan grup Top, Liga TopSkor U-17 musim 2019/20 di Lapangan Porkas. Kampung Setu, Depok, Sabtu (11/1) sore.

Rajeg berhasil menang dengan skor 2-1.  Dalam laga ini Rajeg berhasil memimpin lebih dulu melalui lesatan dari Mohamad Rizki pada menit ke-36. Tertinggal gol lebih dulu tidak membuat Batavia patah semangat. Alhasil pada menit ke-47, Galuh Firmansyah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol indah dari tendangan bebas di luar kotak pinalti.

Rajeg FC berhasil menguasai jalannya pertandingan dalam laga ini. Permainan umpan-umpan panjang berjalan dengan baik. Tekanan yang digencarkan Rajeg berbuah hasil.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Satu menit sebelum usai lini pertahanan RMD membuat kesalahan di dalam kotak 16 pass. Dhani Prakoso yang menjadi algojo tendangan pinalti berhasil membawa Rajeg membawa pulang poin penuh.

Bagi RMD Batavia hasil ini tentu sangat merugikan. Pasalnya RMD yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan poin tujuh, gagal menjalankan misinya untuk melampaui Mutiara 97 yang berada di peringkat pertama dengan poin sembilan.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA