#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Menang Atas Pelita Jaya, Babek FA Akhiri Tren Kekalahan
11 January 2020 15:02 WIB
BOGOR –  Babek berhasil menghentikan tren negatif mereka di Liga TopSkor U-17 ketika berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Pelita Jaya di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Sabtu (11/1).

Babak pertama kedua tim masih berhati-hati dalam membangun serangan. Namun pada akhirnya, Babek berhasil unggul lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Bagas pada menit ke-20.

Selepas dari gol tersebut, Pelita Jaya coba melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi hingga babak pertama berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta pada laga ini.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Paruh kedua, Babek FA dan Pelita Jaya lebih bermain terbuka untuk mencetak gol. Babek FA mendapatkan peluang lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Rico, tapi bisa tahan oleh Derril.

Sama halnya dengan Pelita Jaya memanfaatkan serangan balik, tim asal Sawangan ini mendapatkan peluang emas. Akan tetapi dewi fortuna belom berpihak kepada Muhammad Badrian dan kawan-kawan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, TMP Rebut Takhta Grup Skor, ASTAM Pangkas Jarak dengan Cipoet
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet

Babek FA akhirnya menambah keunggulan pada mebit ke-45. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Rico, Renhard yang berdiri bebas behasil memanfaatkan bola pantulan dengan mudah mencetak gol ke gawang Derill.

Pelita Jaya akhirnya berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan lewat lewat gol yang dicetak Muhammad Badrian dari titik putih. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. 
 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA