#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Max Verstappen Perpanjang Kontrak Bersama Red Bull Racing
10 January 2020 15:07 WIB
SPIELBERG – Pembalap muda Formula 1 asal Belanda, Max Verstappen, telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Aston Martin Red Bull Racing. Verstappen membubuhkan tanda tangannya di kontrak berdurasi 3 tahun.

Ya, Verstappen akan bertahan di Red Bull Racing sampai setidaknya akhir musim 2023. Dirinya menjadi salah satu pembalap yang dipastikan bertahan di sebuah tim sampai setelah regulasi Formula 1 yang baru diterapkan (tahun 2021).

Usai membubuhkan tanda tangannya, pembalap berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan dirinya senang bisa kembali membalap untuk Red Bull Racing.


Baca Juga :
- Max Verstappen Sempat Panik Bukan Main Terkait Mewabahnya Virus Corona
- Tujuh Tim Formula 1 Asal Britania Raya Bersatu Perangi Corona

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya dengan tim. Red Bull yakin dengan kemampuan saya dan memberikan kesempatan untuk saya membalap di Formula 1, dan saya selalu bersyukur akan hal tersebut,” ungkap Verstappen.


Baca Juga :
- Pembatalan Balapan GP Australia Bikin Red Bull Frustrasi
- Verstappen dan Leclerc Buat Masa Depan F1 Cerah

“Tahun demi tahun saya semakin dekat dengan tim ini. Semangat dari semua anggota tim ini membuat bekerja sama dengan mereka terasa sangat menyenangkan,” tambahnya.

Verstappen sendiri di tahun ini memasuki periode akhir kontraknya bersama Red Bull. Akan tetapi, setelah menandatangani perpanjangan kontrak, sudah bisa dipastikan anak dari Jos Verstappen ini akan membalap untuk Red Bull dalam beberapa tahun ke depan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA