#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Malaysia Masters 2020
Maaf Malaysia, Tiga Wakilnya Dilipat Dua Set Langsung di 16 Besar oleh Pemain Indonesia
09 January 2020 17:39 WIB
KUALA LUMPUR – Ada delapan wakil Indonesia di babak 16 besar Malaysia Masters 2020. Dari delapan wakil itu, ada tiga wakil yang bertemu pemain Malaysia yang notabene tuan rumah. Secara peringkat, jelas para wakil Malaysia itu di bawah pemain Indonesia. Jika tak diunggulkan sudah biasa.

Hasilnya pun sesuai harapan. Tiga wakil Indonesia yang bertemu pemain Negeri Jiran menang semua. Lebih dari itu, mereka melibas pemain tuan rumah dengan dua set langsung. Diawali dengan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan Tan Pearly Koong/Tinaah Muralitharan dengan skor 22-20 dan 21-15.


Baca Juga :
- Sayang Sekali, Andi Gilang Gagal Finis di GP San Marino
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL

Lanjut ke ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Widjaja bertemu Man Wei Chong/Tan Pearly Koong. Skornya 21-12 dan 21-14 dengan durasi hanya 26 menit. Sedangkan wakil ketiga Malaysia yang ditekuk orang Indonesia adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ini sudah pasti karena ketemu Markus Gideon/Kevin Sanjaya.


Baca Juga :
- Jelang Liga 1 Dimulai, PSIS Kesulitan Uji Coba Berkualitas
- Tak Dominan, Persija Klaim Banyak Menyuplai Kiper untuk Timnas

Skornya 21-15 dan 21-11. Durasinya juga sama yaitu 26 menit saja. Dengan demikian, ketiga wakil Indonesia ini melanjutkan perjalanan ke perempat final. Maaf Malaysia, tiga wakilnya dihentikan pemain Indonesia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA