#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tampung Veteran, Kapten MU Ini Gabung ke Inter Gratisan tapi Datangnya Juni
09 January 2020 08:40 WIB
MILAN – FC Internazionale mulai menatap musim depan meski musim ini lagi seru-serunya berjalan. Ini ditandai dengan kesepakatan personal dengan kapten Manchester United (MU), Ashley Young. Tentunya, jika merujuk usia Young yang sudah tidak “young” lagi, Inter bakal dapat gratisan.

Soalnya, kontrak Young akan pungkas di akhir musim ini sehingga bergabungnya dia ke Inter baru terjadi pada Juni nanti. Masalahnya, usia Young di musim baru akan 35 tahun. Memang gratis tapi ini lebih sekadar menampung pemain veteran untuk jaga-jaga jika terjadi krisis pemain.

Sebenarnya, bisa saja Young datang pada Januari ini tapi tidak ada pembicaraan antara MU dan Inter. Di MU sendiri, kepergian Young tinggal menanti waktu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang sudah ingin melepas Young, baik dijual atau tunggu pergi saat kontrak habis.


Baca Juga :
- Neymar Jelaskan Selebrasi Jari Tangan 24
- Maaf Malaysia, Tiga Wakilnya Dilipat Dua Set Langsung di 16 Besar oleh Pemain Indonesia

Meski begitu, jika merujuk pada posisinya di MU, usia Young memang tak mendukung. Dia berposisi sebagai bek kiri yang diminta maju membantu serangan. Jelas, dia kalah cepat jika harus naik-turun. Sedangkan di Inter, merujuk pada formasi pelatih Antonio Conte, pemain asal Inggris ini lebih enak.

Dia bakal ditempatkan sebagai gelandang kiri. Jika harus menyerang tak langsung dari bawah atau saat bertahan tak mesti turun jauh dari atas.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA